Tuesday, May 29, 2012

Ramalan Bintang Zodiak 30 Mei 2012 Terbaru

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012, Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012, Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012, nah info tiap minggu yang ada  yaitu Ramalan Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012, nah buat yang udah nggak sabaran mau baca Ramalan Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012, oke silahkan langsung baca aja deh Ramalan Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012. Zodiak ini berlaku untuk tanggal :

[imagetag] Ramalan Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012, Ramalan Zodiak untuk tanggal 30 mei 2012, ramalan zodiak hari ini terbaru

Capricorn

21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Langkah Anda semakin lapang dan lancar, karena berbagai rintangan yang lumayan berat dapat dilalui dengan selamat. Jadikan semua itu pelajaran agar dapat melangkah lebih baik untuk kedepannya nanti.

Karir: Ada dorongan positif yang bias dimanfaatkan seoptimal mungkin.

Kesehatan: Kegagalan yang pernah Anda alami dimasa lalu tak perlu dimasukkan dalam hati terus menerus, apalagi makan dan tidur sampai terganggu karenanya.

Keuangan: Rencana bisnis Anda mulai membuahkan hasil dengan mendatangkan income yang lumayan besar.

Asmara: Apa mau dikata kalau itu sudah maunya, asal masih dalam batas kewajaran sebaiknya dituruti saja.

Aquarius

20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Sebelum melimpahkan kesalahan pada orang lain ada baiknya Anda instropeksi diri sendiri. Bukankah mengkoreksi diri sendiri itu lebih sulit daripada menyalahkan orang lain. Beginilah hidup ini terkadang kita yang merasa benar malah berlaku tidak benar maka dari itu berhati-hatilah dalam mengeluarkan kata-kata.

Karir: Jangan mudah menerima hasutan jika Anda belum melihat kenyataannya sendiri.

Kesehatan: Jauhi minuman keras dan kurangi merokok agar kondisi badan tetap terjaga dan selalu sehat.

Keuangan: Dana yang masuk masih sedikit tetapi itu sudah cukup melegakan hati.

Asmara: Bicaralah apa adanya, tidak perlu ada yang ditutup-tutupi.

Pisces

19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Selagi masih punya waktu mengejar ketinggalan mengapa mesti ragu. Keberhasilan sudah didepan mata tinggal bagaimana Anda berupaya meraihnya. Teruskan usaha selagi kemampuan ada, jangan sampai tunggu kesempatan emas ini lewat begitu saja.

Karir: Sebelum mengambil keputusan ada baiknya dikonsultasikan dulu dengan atasan.

Kesehatan: Jangan sembrono dalam menjaga pola makan harus benar-benar diperhatikan, jangan asal menuruti selera makan yang akhirnya harus mengorbankan faktor higienis.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya ditabung saja, tak perlu punya keinginan ingin beli barang yang kurang urgent, itu akan menyebabkan pemborosan saja.

Asmara: Bersabar merupakan kunci untuk meredam sikapnya yang kadang-kadang menjengkelkan.

Taurus

21 April - 20 Mei


Peruntungan: Situasi dihari ini baik untuk memulai kerja baru, jangan sia-siakan kesempatan baik ini, sebab bila Anda tekun dan rajin akan mebuahkan hasil yang menggembirakan. Hambatan memang masih ada akan tetapi masih bisa diatasi dengan keyakinan dan kemantapan hati.

Karir: Biarkan mereka bingung dengan kesirikan mereka sendiri.

Kesehatan: Berusahalah untuk tidak cepat percaya pada informasi yang belum tentu benar. Teliti sebelum memutuskan untuk membeli obat, bahkan lebih baik tanyakan saja kedokter Anda.

Keuangan: Di hari ini banyak pengeluaran yang mesti dibiayai sehingga mesti cermat dan ketat dalam berhitung.

Asmara: Hindari saja perselisihan pendapat yang tak berarti.

Gemini

21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Ketenangan dan kesabaran adalah kunci untuk melewati berbagai kesulitan di hari ini. Berhati-hatilah dalam mengambil keputusan jangan asal bicara tanpa pikir panjang, karena masalah muncul begitu banyaknya sehingga jika hatitidak tenang maka keruwetan akan semakin bertambahsaja.

Karir: Tak perlu bersikap acuh-tak acuh kepada rekan-rekan Anda karena itu akan menyulitkan posisi Anda kedepannya nanti.

Kesehatan: Patuhilah nasehat dokter serta mengurangi makanan yang berlemak bisa dipastikan penyakit akan takut hinggap ditubuh Anda. Walaupun Anda harus mau mengekang diri sendiri untuk sementara ini.

Keuangan: Masih perlu dijaga dana yang ada agar tetap stabil dan tidak sampai memusingkan.

Asmara: Bertambah mesra saja, namun jangan terlalu girang dulu, sebab ada beberapa pihak yang menghendaki hati Anda panas.

Cancer

21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Tak ada ruginya banyak sahabat apalagi persahabatan itu tulus dan tak saling menguasai. Untuk saat ini Anda diharapkan untuk mau peduli pada lingkungan khususnya lingkungan rekan dekat Anda. Kesempatan dan peluang muncul justru dari orang yang selama ini dekat dengan Anda, untuk itu jangan ragu untuk menindaklanjutinya.

Karir: Jika Anda mau bersikap merendah dan tak perlu terlalu menonjolkan diri maka akan terhindar dari tekanan-tekanan yang berat.

Kesehatan: Mulailah kurangi merokok sebab bagaimanapun juga merokok tidak baik bagi kesehatan Anda, bila sudah bisa mengurangi maka hilangkan kebiasaan tersebut agar kondisi tetap bugar dan fit selalu.

Keuangan: Tidak ada masalah segalanya masih memadai untuk bisa membantu rekan Anda yang lagi membutuhkan pertolongan.

Asmara: Selama tidak mementingkan diri sendiri dan mau mengerti kemauannya tak akan banyak masalah yang muncul.

Leo

21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Di hari ini dibutuhkan prinsip yang tegas dan teguh serta tidak mudah digoyahkan. Hadapilah tantangan ini sebagaimana adanya, tak perlu pesimis ataupun berkecil hati. Teruslah berkreasi dan tak perlu mendengarkan ocehan orang yang belum tentu seperti realita yang ada.

Karir: Sekalipun membosankan sebaiknya perintah atasan tetaplah dikerjakan.

Kesehatan: Luapan kegembiraan bila berlebihan bisa menimbulkan penyakit, paling tidak Anda kemudian kurang kontrol sehingga penyakit yang sudah pergi menjadi kembali mengintip dalam kehidupan Anda lagi.

Keuangan: Lagi kacau walau begitu tak perlu mengkambinghitamkan orang lain, teliti dulu kerja Anda selama ini.

Asmara: Utarakan saja padanya bila ada persoalan tak perlu ada yang ditutup-tutupi.

Virgo

22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Peluang di hari ini cukup terbuka lebar, tetapi bila Anda kurang berminat maka akan hilang musnah begitu saja. Kejenuhan serta kemalasan akan muncul di hari ini, untuk itu Anda perlu mengatur waktu dengan setepat mungkin sehingga tidak terjadi penumpukan pekerjaan disatu waktu saja.

Karir: Hati-hati dalam mengambil keputusan, jangan seenaknya bicara tanpa pikir panjang.

Kesehatan: Kurangi makanan terlalu pedas karena perut Anda masih rentan dengan makanan yang cukup pedas. Untuk jogging dipagi hari bisa dicoba untukmenghilangkan kejenuhan dan pikiran lelah.

Keuangan: Walaupun kebutuhan tampak cukup tinggi akan tetapi semua itu masih bisa diatasi dengan pemasukan yang juga tinggi pula.

Asmara: Hindari ucapan keras agar pertikaian tidak akan terjadi di hari ini.

Libra

23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Bertahanlah pada prinsip yang ada dan jangan sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka permasalahan rumit akan menghantui Anda. Begitu juga bila ada pertolongan dari teman, selama itu masih wajar maka tidak perlu ditolak apalagi kalau hanya berdasarkan perasaan pribadi yag sudah seharusnya dipisahkan dengan urusan bisnis.

Karir: Peluang masih terbuka tinggal tergantung bagaimana upaya untuk meraihnya.

Kesehatan: Meski pantangan yang dianjurkan dokter relatif banyak, sebaiknya Anda taati saja daripada penyakit Anda kambuh kembali.

Keuangan: Dana yang diharapkan masih belum bisa turun, walau begitu bersabarlah dan teruslah berusaha.

Asmara: Bintang lagi suram jangan macam-macam atau manja-manja yang bisa menimbulkan salah presepsi.

Scorpio

23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Buat apa Anda lari dari realita yang ada ini karena akan percuma saja. Walaupun buruk sebaiknya bisa disikapi positif, sehingga bisa diambil hikmah-hikmah yang bisa berguna bagi langkah Anda kedepan nanti.

Karir: Tak perlu ditanggapi omongan yang penuh dengan rayuan yang hanya bikin kerja menjadi malas saja.

Kesehatan: Cukup terjaga sekalipun tekanan cukup berat Anda rasakan akhir-akhir ini.

Keuangan: Rencana bisnis yang penuh spekulasi sebaiknya dihindari dulu untuk saat ini karena sikonnya masih belum tepat.

Asmara: Saat yang baik untuk memulai kasih yang tertunda. Hilangkan semua prasangka negatip thinking agar bisa bertambah mesra.

Sagitarius

23 November - 20 Desember


Peruntungan: Beginilah hidup yang kadang suka dan duka selalu seiring sejalan tinggal tergantung bagaimana Anda bisa tabah menghadapi semua ini. Yang terpenting selalulah berusaha mengenai sukses tidaknya serahkan saja semuanya pada yang Diatas, karena hanya dialah yang berhak memutuskan.

Karir: Permasalahan rumit yang sulit untuk diselesaikan cobalah untuk tidak jera menyelesaikan dan hindari berbuat nekad.

Kesehatan: Jaga posisi tidur Anda jangan sampai salah posisi karena bisa-bisa kepala Anda akan pusing.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja dulu agar Anda tak sampai pusing dikemudian hari.

Asmara: Bagaimana lagi kalau kenyataannya hari ini tak seindah dan seharmonis yang diharapkan, namun demikian tetaplah bersikap manis dan selalu memperhatikannya. 

Nah itu tadi Ramalan Zodiak Hari ini 30 Mei 2012 Terbaru, semoga info Ramalan Zodiak Hari Ini 30 Mei 2012 ini bermanfaat.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites