Thursday, May 3, 2012

Pria Pilih S3ks, Wanita Pilih Uang ini realita?

[imagetag]


Pria Pilih S3ks, Wanita Pilih Uang ini realita?

Mengapa Pria memiilih S3ks dan Wanita cenderung matre? Pikiran pria dikuasai hasrat seksual yang tingi. Bahkan, kehadiran kekayaan tak mampu menghilangkan godaan seks dari pikirannya. lain halnya dengan wanita yang lebih tertarik dengan uang daripada seks. Itulah survei yang dilakukan Majalah Money, dikutip dari halaman Shine.

Alasannya adalah karena pria bisa punya kemampuan menghasilkan uang.
Sedangkan wanita tidak. Wanita memiliki kekhawatiran tak mampu menjadi seseorang yang mapan secara finansial, tanpa tergantung orang lain. Wanita memiliki rasa cemas atas risiko hidup. Itulah mengapa, wanita lebih condong memilih investasi tipe konservatif dengan tingkat keamanan yang tinggi seperti deposito atau tabungan berjangka. Wanita cenderung tak terlalu suka tantangan.

Survei juga mengungkap bahwa wanita memiliki pemikiran yang lebih terorganisir. Wanita cenderung berpikir jangka panjang atas hidupnya, seperti menghadapi inflasi dan kebutuhan hidup di masa depan. Wanita cenderung mencari rasa 'aman' untuk jangka panjang. Hasil survei yang menyebut bahwa pria lebih tertarik dengan urusan seks diperkuat dengan penjelasan Allan dan Barbara Pease dalam buku 'Why Men Don't Listen & Women Can't Read Maps'.

sumber

osserem 04 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites