Saturday, May 12, 2012

Peserta Dunia Lain Lawang Sewu Meninggal

Peserta Dunia Lain Lawang Sewu Meninggal - Berikut info tentang peserta dunia lain lawang sewu meninggal yang penulis temukan saat searching di google. Jika anda penasaran dengan info tentang peserta dunia lain lawang sewu meninggal . Silakan anda membaca artikel tentang peserta dunia lain lawang sewu meninggal dibawah ini.

[imagetag] Peserta Dunia Lain Lawang Sewu Meninggal

Episode Dunia lain lawang sewu dilakukan di Lawang Sewu dekat semarang, Jawa Tengah. Lawang sewu dalam bahasa jawa artinya 1000 pintu. Lawang sewu merupakan kantor administrasi belanda dan juga merupakan tempat penyiksaan para tahanan pada saat penjajahan belanda di Indonesia. Saat ini Lawang sewu adalah museum dan merupakan tempat yang sangat besar dengan banyak sekali pintu.

Pada acara ini, seorang yang berani menghabiskan malam di tempat yang ditentukan untuk uji nyali akan mendapatkan hadiah. Lama waktu yang biasa di pakai adalah mulai dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 pagi. Namun jika peserta uji nyali nya tidak bersedia lagi, maka boleh saja melambaikan tangan untuk membatalkan uji nyali tersebut.

Ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa jika terihat seorang hantu wanita, maka orang yang melihat hantu tersebut akan meninggal dunai. hal ini dikarenakan hantu wanita itu akan mengikutinya dan terus menghantuinya sampai dia meninggal. Hantu wanita itu akan berkata : "Mas, tolong mas.... " berulang-ulang.

Episode ini adalah episode yang paling fenomenal karena pada episode ini terlihat seorang kuntilanak yang sangat jelas pada menit ke 4:00 sampai ke 5.20 ada penampakan yang sangat jelas di bagian pintu.

Setelah beberapa hari kemudian (lebih kurang satu minggu), kontestan yang diuji nyali itu meninggal dunia karena sakit tiba-tiba.

Acara ini (tepatnya Episode ini) berhasil meraih penghargaan dalam Penghargaan TV Asia sebagai acara realitas terbaik. Dan acara ini tidak dilanjutkan lagi karena kejadian ini. dan Akhirnya, sang pembawa acara, Harry Pantja sendiri akhirnya juga dapat giliran kerasukan makhluk halus yang selama ini menjadi sasaran kegiatannya.

nb: Coba anda perhatikan pada menit ke 07.08 ada penampakan di tangga bagian atas yang sangat jelas. ntah itu adalah kru ataukah memang penampakan lain.

Cerita Peserta Dunia Lain Lawang Sewu Meninggal 

Begini ceritanya , si peserta nya itu kan ikut acara uji nyali yang di salah satu tvswasta, nah trus pas dia test uji nyalinya kan ada penampakan tuh yg tertangkap kamera, langsung si pesertanya menyerah gara2 dia ngeliat penampakan neng 'kunti'. nah agan2 kan tw sendiri di lawang sewu tuh tempat yang paling serem . setelah si peserta pulang ke rumah dan selesai test uji nyali nya. ternyata selama 3 hari tuh badan dia banyak yang mau masuk(penunggu2 lawang sewu) karna badan si peserta ga kuat, akhirnya si peserta meninggal.

1 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites