Thursday, May 10, 2012

Pesan Terakhir Tya: Bismillahi Tawakaltu

[imagetag]

JAKARTA- Aditya Recodianty, pramugari SKY Aviation, salah seorang korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 sempat mengupdate status BlackBerry miliknya.

Ibunda Aditya, Sepang (55), dengan raut muka sedih, kemudian memperlihatkan status update BBM terbaru anaknya yang menjadi korban tragedi Sukhoi Superjet 100, Rabu (8/5/2012).

"Ini status terakhir Tya ''Bismillahi Tawakaltu'," singkat Susan saat ditemui Tribunnews.com di kediamannya, Jalan. M No.25 RT.02 RW.11 Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012) malam.

Dikatakan Susan, foto yang dipasang Tya merupakan foto yang memang diabadikan sebelum sebelum keberangkatan. Foto itu sempat dikirim ke adik perempuan Tya, bernama Icha. "Seluruh keluarga besar memasang foto Tya di BBM," kata Susan.

Tetangga Aditya Recodianty, Mutia punya kenangan tersendiri. Tya yang ia kenal sebagai ibu muda yang begitu cinta dengan anaknya. "Setiap pagi aku selalu liat Kak Tia (sapaan akrab Aditya) nyuapi Nico (2) anaknya," ucap Mutia (20).

Mutia mengatakan Aditya merupakan sosok yang cantik dan baik. Namun Aditya tak sering bersosialisasi dengan tetangga sekitar lantaran kesibukannya.

"Kak Tia cantik, Kalau ketemu aku, senyum. Aku enggak nyangka kak Tya jadi korban. Karena aku juga baru tahu kak Tya pramugari. Setahu aku malah hanya kak Icha, adiknya kak Tya yang pramugari di Lion Air. Sempet kaget juga dengernya tadi," tutur Mutia.

sumber

osserem 11 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites