Saturday, May 26, 2012

Pep Mau ke Chelsea, Asal Dirayu Abramovich

[imagetag]
Pep Guardiola

Barcelona - Pep Guardiola bersedia melatih Chelsea, jika Roman Abramovich, miliuner pemilik klub berjuluk 'The Blues' itu mau merayunya.

Bukan rahasia lagi jika Roman adalah pengagum terbesar Pep, dan ingin memboyongnya ke Stamford Bridge untuk menghasilkan lebih banyak tropi.

Namun, pasca menyatakan diri mundur sebagai pelatih Barcelona, Pep masih ingin berlibur selama setahun. Dia mengatakan mau berubah pikiran jika Roman mau merayunya.

"Saya akan senang menerima panggilan mereka (Chelsea). Tapi untuk bulan-bulan ini saya harus mengisi baterai saya dan mengisi pikiran saya.

"Saya akan menunggu. Jika mereka merayu saya, saya akan melatih lagi. Saya akan siap sekali jika klub itu menginginkanku," ujar Pep seperti dinukil The Sun.

Seorang sumber terdekat menyebutkan bahwa taipan Rusia itu sudah menyiapkan sebuah tawaran yang tidak mungkin ditolak lagi oleh Guardiola.

Yang membuat Abramovich ngotot memboyong Guardiola adalah prestasinya bersama Barcelona yang telah memenangkan 14 piala dalam empat tahun. Dia merayakan pertandingan terakhirnya dengan membukukan kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di Copa del Rey dini hari tadi.Sementara itu, meski Chelsea baru saja berhasil meraih piala Liga Champions dan Piala FA, bersama caretaker pelatih Roberto Di Matteo, rupanya hal tidak memuaskan dahaga Abramovich. Di Matteo sendiri hingga saat ini poisisnya masih digantung oleh manajemen Chelsea.
sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites