Saturday, May 12, 2012

Pelatih Munich: Kita Pantas Kalah

[imagetag]

Borussia Dortmud akhirnya berhasil meraih gelar juara DFB Pokal musim ini usai menumbangkan Bayern Munich dengan skor telak 5-2, Minggu (13/5/2012) dini hari WIB. Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengakui bial timnya memang bermain dengan cukup buruk.

Lima gol dari Dortmund berhasil dicetak oleh Shinji Kagawa dan Met Hummels, sedangkan tiga gol lagi diciptakan oleh Robert Lewandowski. Sementara dua gol dari Munich dilesatkan oleh Arjen Robben dan Frank Ribbery.

Dengan kemenangan ini, Dortmund berhasil mengawinkan gelar dengan trofi Bundesliga. Bagi Munich ini kedua kalinya mereka harus kembali dipermalukan oleh rivalnya tersebut setelah hanya mampu menjadi runner-up di Bundesliga dan DFB Pokal.

Melihat raihan timnya tersebut Heynckes menuturkan bila lini pertahanan timnya memang bermain cukup buruk. Bahkan, melihat permainan anak asuhnya tersebut Heynckes merasa timnya memang tak pantas menang.

"Kami tak pantas untuk mengeluh. Secara keseluruhan lini pertahanan kami sangatlah buruk. Kami tak berhak menyalahkan siapa-siapa karena kekalahan ini dan kta memang tak pantas menang," ujar Heynckes seperti dilansir AFP, Minggu (13/5/2012).

Meski begitu, Heynckes tak ingin tim larut dalam kesedihan dalam kekalahan ini dan segera bangkit kembali. Pasalnya, Munich akan menghadapil laga final lainnya, yaitu melawan Chelsea di ajang Liga Champions.

"Kami masih memiliki laga penting lainnya, dan saya merasa kita harus segera bangkit dari kekalahan ini untuk final Liga Champions. Pertandingan yang berbeda sudah menanti kami di sana," pungkasnya. 

source: http://bola.okezone.com/read/2012/05/13/48/
628687
/pelatih-munich-kita-pantas-kalah
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites