Sunday, May 6, 2012

Mengetahui Kepribadiaan Seseorang dari Caranya Menulis Angka


[imagetag]Menulis angka adalah hal yang lazim dilakukan seseorang yang bergelut di bagian yang membutuhkan perhitungan.Bahkan,menulis angka adalah sebuah kewajiban bagi siapa saja untuk bisa hidup dengan baik di masyarakat.Bagaimana jadinya seseorang kalau ingin melakukan sesuatu tanpa tau cara menulis angka?Tentunya seseorang tersebut akan disebut orang buta,tepatnya buta angka.Sekarang kita akan kembali ke topik kita yaitu Mengetahui/Menebak Kepribadiaan Seseorang dari Caranya Menulis Angka.Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda dalam menulis angka dari angka 1 sampai 9.Menurut ilmu logis,ada cara tertentu yang bisa dipakai seseorang untuk lebih mengenal sosok orang lain dengan hanya melihat angka yang ditulisnya.Berikut,kami sajikan ilmu rahasia kami.

a.Cara menulis angka 1;
Jika seseorang menulis angka satu hanya sebuah garis lurus saja,berarti orang tersebut adalah orang yang pemalas dan tidak mau ribet.Orang seperti ini,biasanya adalah tipe yang tidak begitu suka terhadap segala sesuatu yang rumit.
Jika seseorang menulis angka satu lengkap,maka orang tersebut adalah tipe orang yang formal,serius,dan selalu memperhatikan hal kecil dalam hidupnya.

b.Cara menulis angka 3;
Jika seseorang menulis angka tiga,dimana bulatan diatas lebih kecil dari bulatan dibawah,maka orang tersebut adalah tipe orang yang kurang cerdas dalam hal percintaan.
Jika seseorang menulis angka tiga dengan baik,tanpa ada coretan berlebih,maka orang tersebut bisa ditebak sebagai orang yang bakal memiliki 3 hal baik dalam hidup.

c.Cara menulis angka 4;
Jika seseorang menulis angka empat dimana sudut bagian atasnya tidak miring menutup,tetapi malah terbuka maka orang tersebut adalah orang yang terbuka dan selalu free n joy dalam hidup.
Jika seseorang menulis angka empat dengan baik,dengan ujung yang menempel dan berbentuk miring,maka orang tersebut biasanya adalah orang yang suka dengan sesuatu yang cepat.

d.Cara menulis angka 9;
Jika seseorang menulis angka sembilan tetapi nampak seperti huruf g,maka orang tersebut adalah tipe orang baik,peduli terhadap sesama,mudah tertawa dan terkadang sangat ceroboh.
Jika seseorang menulis angka sembilan tampak biasa,maka orang tersebut adalah orang yang tidak begitu peduli terhadap hal diluar dirinya,apalagi yang menyangkut dirinya.

Demikian rahasia menebak kepribadian orang lewat cara mereka menulis angka.Kenapa hanya ada 4 angka yang kami tunjukkan disini?Itu karena hanya keempat angka inilah yang paling sering berkarakteristik pada setiap orang.Ada juga angka tujuh,sebagai angka yang unik,kami tidak akan membeberkan rahasia tersebut.Oh iya,tulisan ini semata-mata hanya untuk menebak kepribadian orang,bukan merupakan patokan apalagi pedoman dalam menentukan dan menilai seseorang.
[Sumber]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites