Saturday, May 5, 2012

Menang Angka, Chris John Pertahankan Gelar WBA

[imagetag] Headline
Chris John

Singapura - Chris John berhasil mempertahankan gelar Super Champion kelas bulu WBA usai menang angka lawan petinju Jepang, Shoji Kimora. Chris John mampu mempertahankan gelar ke-16 kalinya.

Bertanding di Marina Bay Sands, Sabtu (5/5/2012), petinju yang dijuluki 'The Dragon' tersebut menang mutlak setelah tiga juri memberikan angka 117-110, 118-109 dan 118-109.

Chris John tampil dominan sejak babak ronde pertama. Setelah tampil hati-hati di ronde pertama, Chris John mulai tampil menyerang di ronde kedua. Beberapa kali pukulannya merepotkan Kimora di mana ia lebih sering melindungi wajahnya.

Chris John terus dominan di ronde berikutnya. Kimora baru bisa bangkit di ronde kelima. Kimora mulai berani melepaskan pukulan ke arah Chris John dan satu pukulannya sempat mengenai Chris John namun tidak sampai membuat 'The Dragon' terjatuh.

Kimora mulai kelelahan di ronde ke-10. Berulang kali Kimora mengangkul Chris John karena terus mendapatkan serangan bertubi-tubi.

Hingga memasuki ronde ke-12, Kimora tak sanggup lagi melepaskan pukulan-pukulan mematikan karena terus mendapatkan serangan dari Chris John.

Kemenangan Chris John ini melengkapi keberhasil Daud Yordan yang di pertandingan sebelumnya berhasil menang KO atas Lorenzo Villanueva. Daud berhasil meraih gelar juara IBO.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 


osserem 06 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites