Monday, May 14, 2012

Manchester City Juara EPL Musim 2011/2012

[imagetag]
Akhirnya tadi malam English Premier League atau lebih di kenal engan Barclays Premier League resmi berakhir. Dan, drama petandingan sepakbola sangat terasa ketika Red Army (sebutan fans Manchester United) dan para pendukung City mulai mendukung timnya masing-masing dengan kick off serempak di 2 pertandingan malam tadi. 


20.30 WIB waktu Indonesia Barat para pendukung ke-dua tim seperti naik rollercoster, jantung mereka berdebar-debar hingga 90 menit selesai. 90 menit pun selesai dan final resultnya Manchester United menang 1-0 atas Sunderland tapi tetangga mereka Man. City berhasil menumbangkan Queens Park Ranger dengan skor titpis 3-2 setelah Kun Aguero berhasil membobol gawang QPR di menit 94++ dan akhirnya juara EPL musim ini adalah Man. City.


Mereka menang akibat selisih gol yang terpaut cukup tinggi, di lain sisi SAF kecewa jika harus kalah karena selisih gol tapi kenyataannya Manchester United harus memberika gelar ke 20 mereka kepada tetangga mereka yang sudah hampir 44 tahun puasa gelar setelah tahun 1968 mereka menjuarai EPL yang ke-2. 


Selamat kepada MANCHESTER CITY. Tetap dukung tim kalian ya :) NO RASIS!
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites