Thursday, May 17, 2012

Kumpulan kata motivasi dalam kehidupan sehari-hari

Kumpulan kata-kata motivasi - Kata bijak dalam kehidupan sehari-hari Terbaru 2012
Kumpulan kata motivasi sehari-hari
Kalimat Motivasi Pagi Hari

Tuhan gak akan langsung menurunkan tangan-Nya untuk membantu kita ngadapin setiap masalah dan kesulitan, tapi dia memberi kita akal dan fikiran.

Saya diprogramkan untuk berhasil, dan saya yakin saya adalah pemenang. Hampir segala sesuatu dapat saya kerjakan dan saya tampil percaya diri.

Dalam diri saya terdapat sifat-sifat berlian. Saya unik, berharga, disukai orang, membawa terang, kehangatan dan warna bagi orang banyak.

Doa ku pagi hari ini, berikanlah cobaan yang dapat aku lewati, dan semoga hari ini aku lebih baik dari hari kemarin.

Syukuri nikmat yang diberikan-Nya hari ini, coba untuk tidak mengeluh.

Kembangkan wawasanmu, perluaslah pikiranmu, bukalah dirimu terhadap perkembangan sejalan jaman yang sedang bergerak.

Saya membekali pikiran saya dengan segala yang positif. Membaca dan mendengar semua yang positif adalah kesukaan saya dan saya pantas untuk ini.

Saya berbahagia dan munyukai kehidupan yang baik. Meskipun menghadapi tantangan dan badai kehidupan.

Sukses menurut saya adalah ketika saya bisa membahagiakan banyak orang.

Saya percaya pada sesuatu yang mungkin, saya melihat kemungkinan dimana-mana. Saya melihat hal yang baik di setiap situasi dan pada setiap orang. Saya melihat kemungkinan yang terbaik.

Jangan membandingkan perjalanan hidup kamu dengan orang lain, karena itu adalah jalan hidup kamu bukan kompetisi.

Sebagai orang yang berharga di mata Tuhan, diri sendiri dan orang lain, segala kekhawatiran, keraguan, dan berbagai hal negatif dalam diri saya.. sudah berlalu.

Buat yang lagi jalanin UN ke 2, semangat yaa kawan-kawan.. dan yakin pada kemampuan yang ada diri sendiri, sebelum ngandelin orang lain.. Semoga hasilnya memuaskan bagi kalian semua dan bisa lulus semua. Amin.

Tuhan tidak pernah tergesa-gesa dan Tuhan tidak pernah terlambat.. tapi Tuhan selalu tepat waktu untuk datang menolong kita.. namun Tuhan tidak selamanya mewujudkan apa yang kita minta, melainkan Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan.

Kata-kata saya selalu membangkitkan diri saya sendiri, saya memiliki kekuatan, kemampuan dan kualitas yang tinggi.

Sambut hari-hari dengan senyuman, jalani hari dengan ikhlas, dan akhiri dengan rasa syukur, itu juga adalah cara berdoa setiap saat.

Semoga setiap usaha kita hari ini berbuah manis,, menghasilkan rezeki yang melimpah juga penuh berkah.

Saya berharga di mata saya dan orang lain, saya adalah orang berharga dengan banyak potensi dan kemampuan. Saya mempunyai banyak kekurangan dan memilih menghargai diri saya berikut segala kekurangan dan kelebihan saya.

Saya orang yang penuh daya upaya, tidak takut mengambi resiko dan peluang. Saya penuh semangat, lebih baik mencoba walau gagal daripada tidak melakukan apa-apa.

Saya menerima segala kekurangan saya. Saya memperbaiki apa yang bisa saya perbaiki dan menerima apa yang ada diluar kontrol saya. Saya menerima diri saya apa adanya. Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna yang tetap tidak terlepas dari kesalahan.


Kalimat Motivasi Pagi Hari

1. “Bisnis kita dalam kehidupan ini bukan untuk mendahului orang lain, tetapi untuk selalu berusaha memaksimalkan potensi diri, untuk memecahkan rekor kita sendiri dan melakukan lebih baik dari pada yang kemarin.” (by: Stuart B. Jhonson)

2. “Hakekat mengenal diri sendiri adalah kesadaran adanya kekuatan yang kita miliki.” (by: Mark Rutherford)

3. “Janganlah suka meniru orang lain, tetapi menyelamlah ke dalam dirimu. Keunggulanmu bisa kamu keluarkan setiap saat, dengan cara mengasah terus menerus dari setiap langkah penyelaman ke dalam. Sehebat apapun dirimu dalam mengadopsi bakat orang lain, paling-paling hanya akan membuat kamu memiliki setengahnya saja.” (by: Ralph Waldo Emerson)

4. “Jika Anda ingin menyulap dunia ini menjadi tempat yang lebih baik cobalah Anda lihat kedalam diri Anda lalu ciptakanlah perubahan pada diri Anda.” (by: Michael Jackson)

5. “Lautan memungkinkan sangat menggoda, namun juga merupakan ancaman yang mengerikan. Bagi kebanyakan kita masalahnya bukan kekurangan potensi, namun karena kurangnya ketekunan, bukan masalah dalam mempunyai hal-hal baik namun karena mendengar hal-hal buruk.” (by: Jay Strack)

6. “Perjuangan seseorang akan banyak berarti jika mulai dari diri sendiri.” (by: Anonim)

7. “Pelajari orang yang sukses secara luar biasa dan Anda akan menemukan, mereka terinspirasikan antusiasme untuk pekerjaan mereka, yang bersifat menular. Mereka bukan hanya bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan, tetapi juga membuat Anda bersemangat.” (by: Paul W. Ivey)

8. “Tanah yang paling subur sekali pun jika tidak di olah akan menghasilkan rumput liar paling banyak.” (by: Plutarch)

9. “Tuhan menciptakan manusia dengan segala fasilitas yang ada agar manusia dapat menjadi seperti yang diinginkan Nya.” (by: Jonathan Pattiasina)

10. “Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini.” (by: Stuart B. Johnson)

Kalimat Motivasi Pagi Hari

1. “Tujuan hidup manusia, entah ia orang kaya atau miskin, pandai atau pandir, religius atau atheis, adalah menuju kebahagiaan. Dalam hal ini, semua tujuan hidup dari berbagai status, sifat, atau pun karakter seseorang adalah sama.” (by: Tenzin Gyatso)

2. “Tiga cara bahagia dengan menjalani hal hidup adalah Emosi positif, Keterikatan penuh kesukarelaan kepada hidup yang dijalani, Makna hidup.” (by: Martin Seligman)

3. “Seseorang membutuhkan tiga hal untuk benar-benar menjadi bahagia di dunia ini. Yaitu seseorang yang di cintai, sesuatu yang dilakukan dan sesuatu yang diharapkan.” (by: Tom Codett)

4. “Sebagian besar orang ingin bisa naik mobil mewah bersama Anda, tetapi yang Anda inginkan adalah seseorang yang mau naik bus bersama Anda, ketika mobil mewah Anda sedang mogok.” (by: Oprah Winfrey)

5. “Pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginan kamu, karena kamu hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.” (by: Anonim)

6. “Memulai sebuah usaha sama dengan berjalan di kawat yang tinggi. Anda hanya bisa menjalaninya jika memusatkan semua perhatian untuk berjalan sampai ke ujung yang satunya.” (by: James Bernstein)

7. “Kita datang ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Di antara pintu masuk dan pintu keluar, kita menghabiskan waktu untuk mencari sebuah persahabatan.” (by: E.M. Dooling)

8. “Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.” (by: Thomas Alfa Edison)

9. “Jalan menuju Tuhan sama banyaknya dengan jumlah makhluk ciptaanNya. Tapi ada jalan terpendek dan termudah yaitu melayani sesama, tidak mengganggu orang lain dan membuat mereka bahagia.” (by: Abu Sa’id)

10. “Apakah perbedaan antara sekolah formal dan sekolah kehidupan? Sekolah formal memberimu pelajaran terlebih dahulu baru di ikuti dengan tes, sedangkan sekolah kehidupan mengetesmu terlebih dahulu baru memberimu sebuah pelajaran.” (by: Ten Bodett)


Kalimat Motivasi Pagi Hari

1. “Tiga sifat manusia yang merusak adalah kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.” (by: Nabi Muhammad SAW.)

2. “Kelima indra kita serupa dengan lima pintu yang menyambut dunia luar, dan ada yang lebih menakjubkan. Dialah hati kita yang mempunyai jendela yang menyongsong dunia roh yang tidak terlihat.” (by: Al Ghazzali)

3. “Kemalasan berjalan perlahan-lahan dan kemiskinan segera menyusulnya.” (by: Acnter)

4. “Kesabaran adalah tumbuhan yang pahit, tetapi memiliki buah yang sangat manis.” (by: Pepatah Jerman)

5. “Manusia sebenarnya tidak ada yang malas mereka hanya memiliki tujuan hidup yang mandul. Tujuan hidup yang tidak bisa memberi semangat.” (by: Anthony Robbins)

6. “Membanggakan diri merupakan cermin dari ketidakmampuan karena orang hebat tidak pernah menganggap dirinya hebat.” (by: Andy Stevenio)

7. “Orang yang gagah perkasa itu bukan yang kuat dan bertubuh kekar, melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya pada saat di marah.” (by: Nabi Muhammad SAW)

8. “Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.” (by: Nabi Muhammad SAW.)

9. “Percaya diri adalah kemampuan untuk melihat diri sendiri sebagai suatu yang berharga.” (by: John Nemiasi

10. “Pola pikir Serba harus sempurna adalah keadaan pikiran yang membahayakan dalam menghadapi dunia yang tidak sempurna ini. Cara terbaik adalah menghilangkan keraguan-keraguan dan menjalankan tugas. Jika Anda sudah melakukannya sebaik yang Anda bisa, maka Anda tidak perlu menyimpan kekhawatiran untuk gagal.” (by: Robert Silliman Hilyer)


Sumber

Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites