Sunday, May 27, 2012

'Get' Kode Rahasia Twitter

[imagetag]

Jika kalian merupakan pengguna Twitter, cobalah untuk menulis tweet "Get Well" dan coba amati apa yang terjadi. Tweet Anda akan tidak tampil, berapa kali pun Anda mencoba update tweet "Get Well", tweet tersebut bakal hilang dan tidak akan muncul.
Hal ini dikarenakan tweet tersebut mengandung perintah, "Get" merupakan kode yang digunakan dalam Twitter untuk melakukan proses perintah tanpa harus menekan mouse.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (24/5) "Get" memiliki banyak fungsi. Seperti Get yang dilanjutkan dengan nama akun Twitter seperti "Get infospesial" Anda akan mendapatkan tweet terakhir dari akun infospesial / akun yang Anda masukkan tersebut.

"Help" digunakan untuk menampilkan menu bantuan, atau "suggest" untuk memunculkan akun-akun yang direkomendasikan untuk difollow. Kalian juga bisa menggunakannya dengan kode lain seperti "set language" dan "set bio".

Dilansir dari BuzzFeed, kode perintah ini digunakan oleh pengguna Twitter yang mengirim tweet lewat SMS, sehingga lebih mudah. Namun perintah "Get" hanya bisa di gunakan jika kode tersebut sesuai dengan perintah yang ada. Jika kalian mencoba menulis perintah yang berbeda atau menambahnya, maka hal ini tidak akan berpengaruh seperti "Get well soon".

source: http://techno.infospesial.net/read/636/get-kode-rahasia-twitter.html
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites