Thursday, May 17, 2012

Keren Mana, Gaun Pengantin Anang-Ashanty VS KD-Raul?

[imagetag]
Pesona busana pengantin Krisdayanti - Raul Lemos

[imagetag]
Pesona busana pengantin Anang Hermansyah - Ashanty

JAKARTA - Meski sudah bercerai dan masing-masing sudah menemukan pasangan hidup baru, tetap saja Anang Hermansyah dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, termasuk dalam hal busana pengantin saat menjalani akad nikah.

Obrolan seru itu berseliweran di Twitter. Cukup banyak yang memuji cantiknya Ashanty dan gantengnya Anang dalam balutan busana pengantin berwarna abu-abu keputihan yang mereka kenakan saat akad nikah pada Sabtu (12/5/2012) lalu.

Tapi sebagian lain juga menyebut tampilan Krisdayanti (KD) saat akad nikah dengan Raul Lemos juga tak kalah memesona.

Bedanya, KD masih berdandan khas busana pengantin Jawa kental, lengkap dengan sanggul dan tatarias wajah persis adat pengantin Jawa. Sementara Ashanty tatarias wajahnya dipoles dalam kombinasi pengantin Jawa modern.

Busana pengantin KD juga terkesan "lebih Jawa" dibanding yang dipakai Ashanty saat akad nikah dengan Anang pada Sabtu lalu.

Meski demikian, tak berarti pujian terhadap Ashanty sedikit. Justru banyak orang melihat Ashanty jauh lebih cantik saat didandani seperti itu.

"Tukang make up-nya Ashanty pinter. Yang di- make up in jadi cantik!" kicau Grace Katleen, seorang penggemar Ashanty di Twitter.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites