Wednesday, May 23, 2012

Kelompok Ini Sebut Cherry Belle Sebagai Tuhan!

[imagetag] Kelompok Ini Sebut Cherry Belle Sebagai Tuhan!

Entah apa motivasi pembuat akun bernama @AgamaChibi ini. Sekedar mencari sensasi atau mungkin tak sanggup menahan kekagumannya terhadap Cherry Belle. Dibuat pada 25 Maret 2012 lalu, akun ini menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan.
"Fans sejati adalah fans yang berani mengubah rasa cinta menjadi penghambaan kepada idolanya sendiri, yaitu dengan cara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan," tulis admin akun tersebut pada kolom Bio.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Dalam twit-twit yang dilontarkan, mereka berkali-kali menyebutkan bahwa Cherry Belle tak ubahnya adalah Tuhan bagi mereka. Entah hanya ingin tahu atau memang ingin menjadi bagian dari mereka, setidaknya telah ada 514 follower mereka koleksi.
"@Twibi_Official @Anisa_Official_ SEBELUM BERAKTIFITAS DIPAGI HARI, AWALI DENGAN BERDOA BIAR SEGALA URUSAN DIMUDAHKAN OLEH TUHAN CHERRYBELLE" tulis salah satu twit mereka beberapa jam yang lalu.
source: http://musik.kapanlagi.com/berita/kelompok-ini-sebut-cherry-belle-sebagai-tuhan.html
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites