Monday, May 28, 2012

Juara Piala Raja, Pique Dapat Kecup Hangat Shakira

[imagetag]
Gerard Pique dan Shakira

Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique merasakan kebahagiaan ganda. Setelah sukses mengantar timnya meraih gelar Piala Raja, dia mendapatkan kecupan hangat dan mesra dari kekasihnya, Shakira.

Dalam laga final yang dihelat di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB, Barcelona sukses menjadi juara dengan kemenangan telak 3-0 atas Athletic Bilbao.

Pedro Rodriguez menjadi bintang Barca di final tersebut berkat lesakkan sepasang golnya. Adapun, satu gol Barca lainnya dicetak oleh Lionel Messi di menit ke-20.

Shakira datang menontong pertandingan final itu bersama keluarga Pique. Beberapa saat setelah pertandingan berakhir, Pique langsung berlari ke arah penonton.

Di situ, sudah menunggu sang kekasih. Bek asal Spanyol itu langsung memeluk Shakira dan kemudian mencium bibir sang kekasih. Kedua pasangan itu berpagutan cukup lama, sekitar hampir empat menit.

Shakira sendiri terlihat menonton pertandingan final itu dengan dandanan minimalis. Sang penyani hanya mengenakan kasu berwarna abu-abu dan dipadupadankan dengan jaket hitam.

Gelar Piala Raja yang didapat Barca musim ini adalah yang ke-26. Dengan demikian, Barca saat ini tercatat sebagai pemegang gelar Piala Raja terbanyak di Spanyol.

Laga final ini juga menjadi pertandingan terakhir pelatih Pep Guardiola menggawangi Barca. Musim depan, posisi pelatih Barcelona akan diisi oleh asistennya, Tito Vilanova.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites