Sunday, May 20, 2012

Inilah Gaya Pemimpin Dunia Saksikan Final Liga Champions

Bukan hanya rakyat biasa yang menyaksikan sukses Chelsea menjuarai Liga Champions. Para pemimpin dunia juga ikut menyaksikan sukses The Blues mengalahkan Bayern Munich di Allianz Arena, Minggu 20 Mei 2012, dini hari WIB.

Perdana Menteri Inggris David Cameron, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Kanselir Jerman Angela Merkel, dan Presiden Prancis Francois Hollande ikut menyaksikan laga Chelsea melawan Munich di sela KTT G8 di Camp David, Maryland, Amerika Serikat.

[imagetag]Sejumlah pemimpin dunia tersebut tampak serius menyaksikan jalannya pertandingan di ruang konferensi pers Laurel Cabin. Cameron dan Merkel tentunya dua pemimpin yang paling tegang menyaksikan pertandingan.

Cameron dan Merkel sempat duduk berdampingan di awal-awal pertandingan. Namun, keduanya mulai berdiri ketika drama adu penalti dimulai. Obama pun tidak mau ketinggalan menyaksikan serunya pertandingan.

Cameron pun akhirnya merayakan kemenangan setelah Chelsea menjadi juara lewat adu tendangan penalti. Kemenangan The Blues ini membuat Cameron sukses membalaskan dendam terhadap Merkel. Sebab, di sela KTT G8 di Kanada pada 2010, Cameron dan Merkel menyaksikan laga Piala Dunia 2010 ketika Inggris kalah 1-4 dari Jerman. 



source: http://www.kerincigoogle.com/2012/05/inilah-gaya-pemimpin-dunia-saksikan.html

658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites