Thursday, May 17, 2012

Inilah Cara Kanada Melawan Serangan Zombie

Inilah Cara Kanada Melawan Serangan Zombie
Setiap potensi bencana rasanya memang perlu sebuah persiapan dalam penanganan yang baik. Mungkin hal inilah yang coba diterapkan, Kanada bahkan sudah menyiapkan langkah penanggulangan terhadap serangan zombie. Pihak Kanada seperti ingin menunjukkan bahwa negara mereka siap mengatasi bencana apa saja.

Pesan ini disampaikan oleh pihak Kanada kepada warga dan turis pada laman yang baru rilis pekan lalu. Situs ini khusus membahas tips untuk bersiap ketika para zombie tiba-tiba saja menyerang manusia.

Salah satu Provinsi di barat Kanada memiliki inisiatif mengejutkan ini. Kampanye digelar untuk waspada terhadap semua bencana, hingga serangan zombie sekalipun. Tenang saja, kampanye ini palsu. Tapi, laman dan pesannya mengenai keselamatan bisa dijadikan acuan.

Info Darurat Kanada ini memberikan tips persiapan untuk menghadapi bencana alam yang bisa menyerang wilayah ini.

"Kemungkinan zombie mengetuk pintu Anda memang minim. Kami percaya bahwa jika Anda siap untuk menghadapi zombie, Anda siap mengatasi apa saja," tulis laman itu.

Kampanye fiksi selamat dari serangan zombie ini memberi panduan apabila ada penyakit epidemik yang bisa mengubah orang menjadi zombie. Peta risiko British-Columbia dan instruksi penyelamatan diri sudah tersedia dalam laman khusus itu. Situs ini mengarahkan ke link sumber nyata mengenai bencana asli.

Menurut Info Darurat seperti dilansir dari laman Brisbanetimes.com.au, "Selain serangan zombie, wilayah Anda kemungkinan mengalami banjir, gempa bumi, atau tsunami. Cari tahu dan segera bersiap."

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites