Wednesday, May 16, 2012

Gila!! Foto Madonna Tanpa Busana Ini Bisa Terjual £15.000

Foto-foto Bugil Madonna
Gila!! Foto Madonna Tanpa Busana dan Merokok Terjual Hampir £15.000 - Foto Madonna yang dalam kondisi telanjang dan terlihat sedang menghisap rokok ini telah terjual sebesar hampir £15.000. Foto menakjubkan itu, yang tepatnya terjual 14.761 pound atau sekitar 23.750 dolar, gambar ini sendiri merupakan sebuah foto hitam putih yang mana dia sedang dalam keadaan telanjang bulat dan berada di atas sebuah tempat tidur sambil menghisap sebatang rokok

Foto Madonna itu diambil pada tahun 1990, dimana pada waktu itu ia memiliki rambut yang pirang dengan paduan riasan mata yang gelap. Foto hitam putih ini terlihat sangat mengekspos bagian dada-nya dengan jelas dan hanya kain putih saja yang menutupi bagian vitalnya.

Dengan sebatang rokok di bibirnya mukanya tampak cemberut dengan seolah-olah sedang berpose panas dan seksi. Dalam kurun waktu itu dia sebenarnya sedang dalam tur musiknya yang bertajuk ‘Blond Ambition Tour’.

Saat itu ia berumur sekitar 31 tahun dan terkenal mempunyai perilaku yang provokatif dalam kehidupannya. Bahkan turnya itu sendiri ingin bertujuan mengekspos hal-hal tabu yang selama ini ada dalam masyarakat.

Fotografer yang mengabadikannya adalah Steven Meisel. Selain itu Meisel juga adalah fotografer yang melakukan pekerjaannya pada tahun 1992 untuk buku Madonna yang berjudul Sex dan dijual oleh Bonhams di New York.

Judith Eurich dari ‘saleroom’ mengatakan bahwa gambar ini sangat menakjubkan dengan nada indah abu-abu. Jadi bukan hanya hitam putih tapi juga dengan warna abu keperakan. Rambut pirang, tubuh yang seksi dan mata gelapnya memberi efek dramatis tersendiri dalam foto tersebut.


Sumber
Download kumpulan koleksi foto-foto bugil,telanjang sex type penyanyi madonna lagi anal dan blowjob , intip video di Youtube tanpa sensor atau unduh video 3gp nya
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites