Monday, May 28, 2012

Gedung di Proyek Olahraga Hambalang Ambruk!

[imagetag]


Jakarta Gedung di proyek pembangunan olahraga Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ambruk. Gedung itu ambles karena hujan yang melanda. Belum diketahui gedung apa saja yang ambruk itu.

"Ya saya dapat kabar gedungnya ambruk," kata Kepala Desa Hambalang Encep saat berbincang, Senin (28/5/2012).

Encep mengaku pihaknya belum mendapat data lengkap. Karena itu dia tidak bisa memberi informasi detail soal peristiwa itu. "Saya hanya dua kali ke sana. Jadi ini juga tidak ada laporan ke saya," jelasnya.

Menyusul kabar ini, Encep akan bertandang ke kawasan proyek Hambalang. "Nanti saya sama staf saya akan ke sana," tambahnya.

Sementara itu terkait ambruknya gedung di Proyek Hambalang ini, Menpora Andi Mallarangeng yang dikonfirmasi belum memberikan respons. Demikian juga pihak Adhi Karya yang mengerjakan proyek itu saat dihubungi tidak mengangkat telepon selulernya.

Pembangunan area proyek olahraga Hambalang seluas 32 hektar itu menuai kontroversi. Isu korupsi menerpa pelaksanaan proyek senilai Rp 1,3 triliun tersebut. KPK sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini, misalnya saja Menpora Andi Mallarangeng. Andi diperiksa selama 10 jam dan menyangkal menerima duit Rp 20 miliar dari proyek itu. Istri Ketum PD Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila, juga pernah diperiksa. Dugaan korupsi di proyek ini pertama kali "dinyanyikan" oleh Nazaruddin, mantan bendahara PD.
(ndr/nrl)

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites