Saturday, May 19, 2012

Gawat!!! Tinggalkan Jepang, Lady Gaga Lupa Pakai Celana

Foto-foto
Gawat!!! Tinggalkan Jepang, Lady Gaga Lupa Pakai Celana - LADY Gaga sepertinya tidak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Pilihan busananya yang seringkali tampil ajaib kerap mengundang perhatian dari berbagai media masa. Kali ini, kealpaannya menggunakan celana menjadi sorotan publik.

Penyanyi kontroversial Lady Gaga selalu memiliki ide untuk gaya berbusananya. Meski seringkali mengundang decak kagum, namun pilihan busananya yang terkesan ajaib tersebut selalu mengundang kehebohan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini misalnya. Gaga yang baru saja menggelar konser besarnya di Jepang dan bersiap menuju Taiwan untuk konsernya selanjutnya tersebut menggunakan busana tanpa menggunakan bawahan celana.

Saat berada di bandara internasional Narita, Jepang, pelantun tembang Born This Way ini mengenakan jaket Chanel berwarna cokelat dengan aksen tangan menggembung. Sayangnya, bukan busana tersebut yang menjadi perhatian, namun kealpaannya menggunakan celana panjanglah yang menjadi perhatian publik.

Wanita berusia 26 tahun ini justru mengenakan stocking hitam berjaring dan sepatu boots super tinggi untuk menemani jaket mininya. Gaga hanya melengkapi penampilan ajaibnya tersebut dengan sarung tangan hitam serta topi ala militer yang menyembunyikan rambutnya yang saat ini berwarna jingga. Walau terkesan heboh, untungnya kealpaan menggunakan celana bawahan tak membuat tampilannya kacau. Terbukti, penampilan Gaga tetap terlihat ajaib dan memukau.

Rencananya, penyanyi asal Amerika ini akan menggelar konsernya selama dua malam di "Taipei World Trade Center Nangang Exhibiton Hall". Selanjutnya, ia akan melanjutkan konsernya ke Filipina, Thailand, dan Singapura. Gaga juga berencana menggelar konsernya di Indonesia. Namun polemik seputar konser Gaga di Tanah Air hingga kini kepastiannya masih abu-abu.

Baca juga
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites