Wednesday, May 2, 2012

Digilir dalam Mobil lalu Diturunkan di Jalan Tanpa Celana

[imagetag]
ilustrasi

Palembang - Nasib apes menimpa Di (20), karyawati toko pada salah satu mal terbesar di Palembang. Selasa (2/5/2012), Di melapor ke SPKT Polresta Palembang karena menjadi korban penculikan dan perkosaan disertai pencurian dengan kekerasan.

Laporan DI tertuang dalam nomor LP/B-1129/V/2012/SUMSEL/RESTA. Peristiwa naas ini dialami Di saat pulang kerja, Selasa (1/5/2012) pukul 20.30 WIB. Di awalnya melintasi jalan di samping PIM dekat dam Rusun Lampu Merah Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil. Saat itu tiba-tiba mobil Avanza warna hitam yang nomor platnya tidak diketahui menghampiri Di.

Seketika keluar dua pelaku dari mobil yang langsung menarik tangan Di dan dimasukan ke dalam mobil.

Kemudian pelaku mengancam Di dengan senjata tajam berupa pisau dan celurit. Dalam keadaan tak berdaya, Di dibawa menuju ke arah Jakabaring.

Di tengah perjalanan, salah satu pelaku yang berada di mobil bertukaran dengan satu pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Lokasi yang tanpa diketahui, di dalam mobil Di diperkosa pelaku yang lebih dari satu orang secara bergiliran.

Setelah diperkosa, pelaku menurunkan Di di tengah jalan dalam kondisi tidak memakai celana.

Selain itu, pelaku juga mengambil tas Di yang berisikan uang Rp1,5 juta dan tiga unit ponsel.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Wakasat Reskrim AKP Ibrahim, membenarkan telah menerima laporan terlapor yang menjadi korban perkosaan, penculikan dan curas (pencurian dengan kekerasan). Kini petugas sudah diturunkan guna melakukan penyelidikan.

sumber

osserem 03 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites