Wednesday, May 23, 2012

Demi Euro 2012, Mario Balotelli Janji Tak Bengal


[imagetag]
Bintang Manchester City Mario Balotelli mengaku tidak sabar segera beraksi di Euro 2012 bersama tim nasional Italia. Tidak hanya itu, demi kesuksesan Italia, 'si bengal' berjanji akan memperbaiki sikapnya sepanjang turnamen.
"Sejak kecil saya sudah bermimpi tampil di turnamen besar seperti Euro," ujarnya pada Corriere dello Sport.
"Mengenakan jersey Azzurri adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan sekarang kami menatap pesta sepakbola terakbar di Eropa. Saya tidak sabar turun ke lapangan."
SuperMario menggaransi kerja keras untuk mewujudkan mimpi fans Italia untuk berpesta.
"Saya berjanji akan mengubah sikap," lanjut Balotelli.
"Saya dan rekan satu tim berharap bisa memberikan yang terbaik di Euro demi menghadirkan kepuasan bagi fans."
Balotelli kemudian meluruskan rumor transfer yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke peninsula dengan menyebut masih ingin berpetualang di Inggris.
"Jujur saja, saya rindu Italia," akunya.
"Tetapi bagi seorang pemain, godaan beraksi di Liga Primer sangat sulit untuk ditolak. Saya masih akan bertahan bersama City."

source: http://www.mindtalk.com/ch/Dunia_info#!/post/4fb9e032f7b7307e2400014e
658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites