Tuesday, May 29, 2012

Bona Paputungan: Perusak Bangsa Itu Koruptor Bukan Lady Gaga

[imagetag] 
Bona Paputungan

JAKARTA - Penyanyi ballad Bona Paputungan menyayangkan polemik yang sempat terjadi di Indonesia perihal konser Lady Gaga. Dia merasa polemik Lady Gaga yang sempat mencuat ke permukaan yang akhirnya memilih batalkan konser di Jakarta tidak terjadi.

"Sayang memang Lady Gaga batal konser di Jakarta, karena karyanya adalah seni. Seharusnya yang diurus kita itu mari berantas korupsi. Masih banyak persoalan di negeri ini," katanya saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Dia juga merasa kehadiran Lady Gaga di Indonesia yang dianggap sebagian masyarakat bakal merusak generasi bangsa tidak tepat.

"Yang merusak bangsa ini kan para pejabat korup bukan ke Lady Gaga. Orang-orang tua itu yang dipercaya oleh rakyat malah merampok uang rakyat," ungkapnya.

Awal Juli 2012 nanti Bona bersama bandnya siap tampil keliling di sembilan kota di pulau Jawa. Mereka mengikuti acara roadshow dengan beberapa tokoh nasional dan para aktivis. Dia akan menyampaikan 12 lagu dalam setiap penampilannya.

Dua belas lagu tersebut yakni, "Triobigis", "Andai Aku Jadi Gayus", "Nazarudin", "Tangisan Rakyat", "Kartini Menangis", "Cobaan Hidup", "Jakarta Macet", "Gedung Impian", "Pahlawan Devisa", "Markus", "Cahaya Laskar Sondang", dan "Tuan-Tuan".

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites