Sunday, May 27, 2012

Barcelona Pep Guardiola vs Barcelona Tito Vilanova

[imagetag]

Bagaimana jika Barcelona pilihan Pep Guardiola diadu dengan Barcelona pilihan Tito Vilanova, pelatih baru musim depan? Jawabannya, sama kuat. Setidaknya hal inilah yang terjadi dalam pertandingan futsal dalam rangka upaya memerangi kemiskinan, pada Minggu (27/5) lalu.

Dalam partai ini, Barcelona akan menyumbangkan 300 euro untuk setiap gol yang tercipta. Ribuan penonton pun dihibur dengan aksi para pemain El Barca yang terbelah menjadi dua kubu.

Adu strategi pun dimulai. Pep Guardiola memasang lima pilihan utamanya: Jordi Masip (kiper Barcelona B), Sergio Busquets, Adriano, Andres Iniesta, dan Cristian Tello. Sementara itu, Tito Vilanova memasang Jose Manuel Pinto, Martin Montoya, Gerard Pique, Xavi Hernandez, dan Pedro Rodriguez sebagai pemain awal.

Namanya pertandingan amal, pasti ada kejadian unik. Demikian pula yang dilakukan Victor Valdes. Ditambahkannya nomor 0 di belakang angka 1 di kostumnya. Belum cukup, Valdes pun menggunakan embel-embel nama Messi di punggungnya. Ya, setidaknya dalam sehari sang kiper utama merasakan nikmatnya menjadi King Leo.

[imagetag]

Pertandingan pun berlangsung seru. Skor 8-8 menutup laga. Dengan demikian, ada 4800 euro yang disumbangkan para pemain Barcelona kepada mereka yang masih berada di bawah garis kemiskinan di daerah sekitar Barcelona.

Namun, permainan belum usai. Karena seri, para pemain memutuskan untuk melaksanakan adu penalti. Kali ini, pasukan Pep Guardiola yang berhasil mengunggupi pasukan Tito Vilanova, sekaligus 'menghibur' Pep yang sejak awal Juni ini resmi memberikan tongkat estafet kepada Tito Vilanova.

[imagetag]
[imagetag]

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites