Wednesday, May 23, 2012

Andik Vermansyah Incar Kaus Javier Zanetti

[imagetag]

JAKARTA – Inter Milan akan melakukan laga persahabatan melawan tim Liga Selection pada Kamis 24 Mei 2012. Salah seorang pemain Liga Selection, Andik Vermansyah, mengaku senang bisa terpilih dalam skuad yang akan melawan tim raksasa Italia itu.

"Pertandingan melawan Inter Milan adalah pertandingan kedua saya melawan klub besar dari luar negeri, setelah pertandingan pertama beberapa bulan lalu melawan Los Angeles (LA) Galaxy," ujarnya dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012).

Pemain Persebaya yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) ini mengatakan, menghadapi Inter Milan ia tidak memasang target. "Di pertandingan ini saya akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya punya. Soal saya mencetak gol atau tidak itu urusan belakangan," katanya.

Jika pada pertandingan melawan LA Galaxy, Andik Vermansyah dapat bertukar kaos dengan David Beckham, kini di pertandingan melawan Inter Milan ia mengaku sudah mengincar salah satu kaos dengan salah satu pemain Inter Milan.

"Saya tidak bisa memberitahukan siapa pemain tersebut, tetapi ada satu pemain yang saya suka di Tim Inter Milan. Saya menyukai Javier Zanetti, mungkin saja saya akan bertukar kaos dengannya," tambahnya.
sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites