Tuesday, May 1, 2012

Aksi Oknum TNI Tenteng Pistol Cekcok dengan Pemotor Nongol di Youtube

[imagetag]


Jakarta Video aksi koboi oknum TNI muncul di youtube. Dalam tayangan berdurasi 2 menit berjudul 'Koboy Palmerah' itu tampak seorang oknum TNI berpakaian preman sambil menenteng pistol terlibat cekcok dengan seorang pemotor.

Video itu di-upload di Youtube pada Senin (30/4). Peristiwa 'Koboy Palmerah' itu terjadi pada Senin itu juga. Video di-upload seseorang dengan ID unpluggedtv. Di dalam keterangan dia menulis:

"Senin 30 April 2012, di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Seorang aparat menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet. Aparat sensi ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas"

Video itu sudah dilihat sekitar 311 orang. Dalam video itu terlihat jelas seorang oknum TNI yang menggunakan kendaraan Toyota Avanza dengan pelat nomor TNI 1394-00 dan tanda bintang satu, terlihat 'mengintimidasi' pengendara Vespa Piaggio putih yang memakai helm dan kaus biru.

Sempat terdengar seperti suara letusan pistol di awal tayangan youtube itu. Belum diketahui apakah itu suara letusan pistol atau bukan.

Dalam tayangan itu, sang oknum TNI sempat memaki-maki pemotor. Beberapa kali oknum TNI itu melayangkan pukulan dengan sebuah benda yang diduga sebuah tongkat. Pemotor itu sempat menghindar dan menangkis pukulan oknum TNI.

Pemotor itu sempat mengeluarkan dompet dan memberikan surat yang diduga SIM dan STNK. Hingga kemudian aksi 'Koboy Palmerah' itu ditengahi warga dan seorang pria lain yang memakai seragam safari.

Pada Senin kemarin, detikcom juga telah menurunkan peristiwa ini pukul 20.28 WIB dengan judul 'Mobil Dinas Disenggol Pemotor, Oknum TNI Lepas Tembakan di Palmerah'. Tak dinyana, insiden itu ada yang mengabadikan dan mengunggah ke Youtube.

osserem 02 May, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites