Tuesday, May 1, 2012

5 super hero buatan Anak Bangsa..,Terbaru!!!

1.KSATRIABAJA AMMAR
Ammar, dibalik sosoknya adalah seorang ilmuwan bernama Rama, yang terinfeksi H5N-X, ilmuwan ini dalam masa adrenalin terpacu dapat berubah menjadi sosok ayam super. Dan bertuialang untuk mencari penyembuhnya.
[imagetag]
Kisah "AMMAR" Warrior of the white Chicken (ksatria ayam putih), berfokus pada kehidupan seorang peneliti/ilmuwan di Indonesia bernama RAMA dan RICKY yang sedang meneliti mutasi virus H5N-1 (Avian Influenza) menjadi H5N-X, Ilmuwan ini menjadi korban kelinci percobaan dan berusaha mencari serum penyembuhnya. Kedua ilmuwan ini memiliki sifat berbeda yang akan menjadi asal pemicu kisah ini. Rama dan Ricky menjadi rival. Dikarenakan Ricky akibat dari keserakahannya sendiri berubah menjadi Mutan Ayam hitam (DarkAmmar) dan tak dapat kembali kewujud manusia kembali.

Dibalut dendam maka Ricky berencana membuat semua manusia menderita menjadi seperti dirinya. Rama, yang masih dapat mempertahankan wujud manusianya pun berusaha menghentikan Ricky dan melindungi manusia dari penyebaran virus H5N-X. Disamping mencari dalang dibelakang semua tragedi ini.

2.GUNTURBOT

Nenek moyang GUNTURBOT adalah manusia bumi, konon pada jaman dahulu, dimasa depan yang telah hilang, ada sebuah legenda dimana seorang ibu mengutuk kedua orang anaknya menjadi robot. Dan agar tidak membuat kekacauan dibumi maka kedua anak ini dibuang jauh diantara bintang. mereka pun berkembang, dan mengikuti legenda, kini salah satu bangsa tersebut ingin menghancurkan bumi membelas dendam pada leluhurnya,namun bangsa lainnya ingin melindungi bumi untuk mendapat pengampunan dari leluhurnya. Agar mereka mendapatkan pengampunan atas kedurhakaanya dimasa lalu.
[imagetag]
Gunturbot datang ke Bumi, tepatnya dikota Yogyakarta. Ketika mendengar bahwa Bumi terancam. Dan kemudian berbaur dengan penduduk sekitar, bersahabat dengan beberapa manusia bumi yang menyebut bangsa Gunturbot adalah para Ksatria kilat manusia petir (LEC-Lightning Electrical Cyborg)

Dibalik sifatnya yang sok tahu, Gunturbot adalah panglima perang, selalu berada digaris terdepan medan perang. Kemampuannya bergerak cepat dan menghindar dan banyak akal adalah andalannya di medan perang. Gunturbot tidak butuh kemenagan atau penghargaan, ia hanya ingin melaksanakan tugasnya dengan baik, itu saja. Sebagai PEMIMPIN UNIT, Gunturbot menyesali hilangnya "nyawa" walau dengan alasan demi " kepentingan lebih besar"
3.pocongkkkMAN

Berkisah tentang ditemukannya sebuah sumber energi baru bagi manusia, sebuah energi yang memanfaatkan Electroplasma, dengan energi ini energi hantu dapat diubah menjadi bentukfisik (Padat, Cair dan Gas) dan dimanfaatkan untuk kepentingan manusia sebagai alternatif pengganti sumber daya alam yang semakin langka. Selain menjadi Pembangkit Listrik Tenaga Roh (PLTR)
[imagetag]

Oleh sebuah perusahaan rahasia energi ini digunakan secara diam-diam untuk membentuk manusia super, dengan cara menggabungkan dengan DNA manusia

Jarod. seorang bocah desa yang mengalami phobia ketakutan akibat hantu pocongkkkkkk, dan terbawa hingga dewasa kebetulan menjadi subjek penelitian. Untuk mengatasi phobianya tersebut dia terpilih dan memutuskan untuk menjadi pocongkkkkkkman.

4.GATOTKACA
Ribuan tahun yang lalu, oleh para dewa para raksasa dikurung dalam sebuah penjara batu. Hingga kini karena kecerobohan manusia penjara batu itu pecah dan meninggalkan teka-teki. Seorang anak manusia terpilih untuk mengenakan jubah sakti Gatotkaca yang sedang menyempurnakan pertapaannya didalam kawah Candradimuka (Merapi). Mampukah anak manusia ini mengalahkan para raksasa dan memaksa mereka kembali kedalam penjara abadinya?
[imagetag]

5.SATRIA ARAHAT

Jaman dahulu kala para Arahat berhasil mengalahkan para Sahasura, makhluk mitos yang merusak kehidupan manusia dan kahyangan. Sahasura disegel oleh Sang Khalki kedalam sebuah batu, dan memecahkannya keseluruh penjuru dunia. Kini batu-batu tersebut kadangkala tersimpan oleh manusia dan dijadikan hiasan jari, seperti batu akik yang dipercaya memiliki kekuatan mistis.

Agni seorang mahasiswa abadi yang sehari-harinya juga sebagai kolektor batu akik, disamping pengajuan skripsi nya mengenai batu akik, Agni juga kadang berprofesi sebagai "orang pintar" yang kadang mampu menyembuhkan orang kesurupan. Maman salah seorang kenalannya adalah salah satu orang yang kesurupan kekuatan sahasura yang berada dlam batu akik peninggalan kakeknya. Mampukah Agni masuk kedalah pikiran Maman dan menyadarkan kembali Maman?
[imagetag]


Menurut Agan/sista mana yang paling bagus...Minta Komentnya dong [imagetag]



sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites