Sunday, May 13, 2012

4 Trik Menjadi Istri yang Menarik

[imagetag]
Thomas Edward, pendiri dan CEO The Wingman Professional, memberikan layanan professional kepada suami dan dan istri pemalu dengan mengajarkan bagaimana menjadi lebih mempesona, menggoda, dan belajar mengenai aturan-aturan kencan pertama dan seterusnya. Edward memberikan kursus kilat berikut untuk mempermudah Anda menemukan pasangan, seperti yang dikutip dari Your Tango:

[imagetag]
1. Perhatikan tubuh
Bahasa tubuh merupakan elemen klasik untuk dapat menarik perhatian seseorang. Tidak perduli seberapa rapi tanpa cela diri Anda, semua parfum mahal Anda mungkin akan sia-sia jika tidak dapat menguasai seni tersenyum, posisi tubuh, dan sentuhan ringan. Edward menyarankan wanita untuk menegakkan tubuh dan menyilangkan kaki Anda dan menekankan apapun yang Anda katakan dengan sentuhan ringan pada lutut. "Menyentuh menguatkan apa pun yang Anda katakan dan untungnya, perilaku kurang aktif akan membuat pria merasa tidak nyaman."

2. Pelajari cara untuk menggoda
Edward meyakinkan bahwa menggoda merupakan cara menarik yang dinamis di masa awal pacaran yang mengarahkan Anda ke sebuah hubungan cinta yang langgeng. Cara ini merupakan campuran antara memuji, menggoda, dan menyentuh yang paling ampuh. Mengeluarkan lelucon tentang pasangan akan memberi awalan dalam percakapan, tambahkan kesan menggoda dengan mengedipkan mata atau memilin rambut. Pastikan lelucon Anda tidak terlalu mengundang syahwat.

3. Dengarkan dan ingat
Ini sangat penting, setelah Anda melakukan pembicaraan untuk:
a) mengingat namanya,
b) memunculkan sesuatu yang telah ia katakan dalam percakapan nanti.

Buatlah percakapan yang kolaboratif, bukannya hanya berhenti dengan hanya mendengarkan salah satu dari Anda berbicara. Edward juga mengingatkan kalau pria memiliki rasa tidak aman sebagaimana yang kita miliki. Jika pria mengatakan sesuatu yang aneh, tetap tersenyum dan buat percakapan tetap menarik.

4. Menginginkan ciuman?
Pelajari teknik "segitiga": Jika waktunya sudah tepat dan Anda sudah cukup mengenalnya, luangkan waktu sejenak mempraktekkan "segitiga". Pertama singkirkan rambu dari wajah Anda, posisikan tubuh Anda dekat dengannya, dan angkat kepala Anda. Pandang dengan tajam matanya dari kiri ke kanan kemudian turun ke bibirnya. Ulangi hingga ia mendapatkan petunjuk tersebut, dan jika tidak, ambil inisiatif untuk melakukannya lebih dulu.
[imagetag]

[Sumber]

658910

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites