Tuesday, January 3, 2012

RAMALAN ZODIAK 2012

Ramalan Zodiak. Pengen tahu Ramalan Zodiak 2012, ramalan bintang 2012 atau ramalan horoskop 2012? Tepat banget sobat datang kemari, karena kali ini Pas Unik akan kupas secara umum seputar ramalan zodiak di tahun 2012. Dan biasanya yang berhubungan dengan zodiak selalu diminati serta dinanti sobat muda termasuk admin Pas Unik :). Ok. dech, disimak aja ya Ramalan zodiak 2012 ...

Baik Ramalan Zodiak 2012 ataupun Ramalan Shio 2012 (postingan sebelumnya) merupakan hasil karya manusia yang dibuat berdasarkan pengetahuan dari orang yang telah mencetusnya, jadi janganlah terlalu di pikirkan. Percaya atau tidak dengan Ramalan zodiak 2012 itu semua tergantung pribadi masing2 ..

RAMALAN ZODIAK DI TAHUN 2012
RAMALAN ZODIAK 2012
Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Capricorn 2012
Bagi yang mempunyai zodiak Capicorn, tahun 2012 merupakan masa perubahan sekaligus penyelesaian atas apa yang menggantung di tahun sebelumnya. Segera perbaiki sifat dan lakukan intropeksi diri, agar masalah dan hambatan yang sama di tahun sebelumnya tidak terulang kembali.

Ramalan Zodiak Aquarius 2012
Tahun 2012 bagi yang ber zodiak Aquarius merupakan masa masa untuk lebih giat berusaha, pada tiga bulan pertama akan dituntut untuk bekerja keras dan ulet namun dialik itu semua perjalanan hidup akan lebih lancar di sisa-sisa bulan berikutnya. Yang terpenting, bisa mengendalikan emosi dan sifat keras kepala. Beberapa rencana yang tertunda di tahun sebelumnya, di tahun 2012 mulai bisa diwujudkan. Yang perlu diwaspadai adalah "spekulasi" terutama pada hal-hal yang relatif masih baru karena rentan tertipu.

Ramalan Zodiak Pisces 2012
Merupakan tahun yang tepat untuk melakukan perenungan, refleksi dan intropeksi diri. Di tahun 2012 ini disarankan untuk bisa lebih tegas dalam bersikap dan berani mengambil risiko dalam mengatasi masalah yang berbelit-belit. Kesabaran dan ketabahan akan diuji dalam tahun ini, jika berhasil, maka akan berbuah keberuntungan dan nasib baik. Ada beberapa hal yang akan menghilang namun kemudian akan tergantikan menjelang pertengahan hingga akhir tahun 2012 nanti.

Ramalan Zodiak Aries 2012
Di tahun 2012, banyak peluang yang bagus terbuka untuk pemilik zodiak Aries. Sebagian besar usaha yang dilakukan di tahun sebelumnya akan menampakkan hasil yang memuaskan. Masa-masa sulit akan muncul menjelang akhir tahun 2012, dimana Aries diharuskan memilih dan meninggalkan salah satu hal terpenting dalam kehidupan mereka. Tahun 2012 ini juga merupakan masa yang baik untuk melakukan perpindahan maupun renovasi dalam hal rumah, pekerjaan, atau bisnis.

Ramalan Zodiak Taurus 2012
Tahun 2012 adalah waktu untuk melakukan pergerakan dan perpindahan terutama pada beberapa bulan pertama (Januari hingga April). Namun demikian, akan banyak muncul masalah pribadi yang berpotensi mengacaukan fokus dan usaha sehingga pengendalikan emosi dan suasana hati perlu dilakukan. Banyak rencana dan keinginan sepanjang tahun 2012 yang bisa terwujud akan tetapi maka harus selektif dan menentukan prioritas.

Ramalan Zodiak Gemini 2012
Tahun yang memerlukan kesabaran dan ketenangan, dimana kondisi keberuntungan akan naik turun namun juga muncul beberapa kejutan yang cukup menyenangkan menjelang akhir tahun 2012. Apabila keadaan sulit dan penuh hambatan bisa dihadapi dengan sikap ulet dan sabar, masalah tersebut justru akan bisa memberikan peluang tak terduga. Apa yang awalnya tampak buruk dan sulit justru akan menjanjikan keuntungan dan kebaikan. Bisa dibilang, tahun 2012 ini merupakan tahun ujian bagi Gemini.

Ramalan Zodiak Cancer 2012
Selama tahun 2012, pemilik zodiak Cancer harus bisa mengendalikan diri di setiap langkah dan tindakan. Pikirkan dengan matang karena hasil yang diperbuat akan mempengaruhi nasib sepanjang tahun. Beberapa masalah yang menggantung akan bisa segera terselesaikan tahun ini. Ada kehilangan namun juga akan ada penggantian dalam tempo yang singkat. Kerja sama dan bantuan pihak lain lebih mudah didapatkan terutama dalam hal-hal berkaitan dengan masalah keuangan dan cinta kasih.

Ramalan Zodiak Leo 2012
Leo harus bisa mengendalikan fokus karena akan muncul dua pilihan jalan hidup berbeda yang cukup membingungkan, masing-masing pilihan memiliki risiko yang sama. Pikiran yang mudah berubah hanya akan menghambat jalan menuju keberhasilan. Emosi dan suasana hati juga cenderung sensitif sehingga mudah terpancing konflik. Keberuntungan mudah diperoleh pada bulan-bulan genap dan jalan menuju keberhasilan akan lebih tampak jelas setelah melewati bulan Juni-Juli 2012.

Ramalan Zodiak Virgo 2012
Bagi Virgo, tahun 2012 ini merupakan masa perubahan dan timbal balik karma. Apa saja yang telah diperbuat pada tahun sebelumnya maka akan dituai pada tahun ini. Pada awal-awal tahun, perjalanan nasib tampak naik turun tidak stabil, namun setelah melewati pertengahan tahun kondisi akan menjadi jauh lebih baik terutama dalam hal pekerjaan, bisnis maupun keuangan. Kesabaran dan ketenangan sikap Virgo dalam keseharian akan menjadi modal utama bagi mereka untuk keluar dari beberapa masalah pelik di tahun 2012 ini.

Ramalan Zodiak Libra 2012
Ini adalah waktunya bagi Libra untuk membangun dan mengejar ketertinggalan karena semangat dan gairah untuk bangkit berjuang sedang memuncak. Kegagalan dan kekecewaan di tahun sebelumnya akan bisa terbayarkan di tahun ini. Kemajuan hidup akan terbuka lebar bagi mereka yang berani mengambil risiko melakukan perubahan dan perpindahan. Ada beberapa kejutan yang kurang menyenangkan terjadi di awal-awal tahun, diperlukan kesabaran dan kedewasaan sikap untuk menerima perubahan. Hubungan-hubungan pribadi yang harmonis bisa berubah secara drastis tanpa sebab dan alasan yang jelas. Demikian juga dalam kerja sama bisnis, akan mengalami beberapa goncangan sepanjang tahun ini.

Ramalan Zodiak Scorpio 2012
Yang ber zodiak Scorpio perlu bertindak waspada dan lebih tegas dalam bersikap karena tahun ini merupakan tahun sensitif di mana mereka akan mudah terjebak dalam konflik dan masalah rumit. Masalah-masalah rumit muncul silih berganti terutama di pertengahan tahun. Janganlah cepat menyimpulkan suatu permasalahan apabila tidak memahami keadaan yang sebenarnya. Hadapi segala sesuatunya dengan menggunakan akal sehat dan kepala dingin, jangan sampai mudah terbawa emosi. Beberapa masalah yang berhasil dituntaskan pada akhirnya nanti akan bisa menaikkan derajat dan kedudukan mereka di kemudian hari.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2012
Bersiaplah untuk kejutan yang tak terduga yang bersifat menyenangkan maupun kurang membahagiakan yang akan datang bergantian. Meskipun pada awal-awal tahun tampak serba berat, namun setelah melewati pertengahan tahun banyak hal berubah menjadi lebih menyenangkan. Semangat dan kerja keras akan membuka jalan keberuntungan dan kesempatan bagus yang datang tak terduga.

Cukup sudah Ramalan Zodiak nya. Dan kembali di tekankan bahwa percaya atau tidak terhadap ramalan zodiak 2012 itu semua tergantung pribadi. Dapatkan juga info lain seputar Ramalan Karir 2012 menurut zodiak plus keuangan dan asmara :)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites