Tuesday, January 10, 2012

PENERIMAAN BRIGADIR POLRI 2012

Penerimaan Polri 2012 - Info Penerimaan Brigadir atau Bintara Polri bisa didapatkan melalui Website resmi milik Polri, disana sobat bisa mendapatkan informasi penerimaan polri baik itu syarat pendaftaran, registrasi dan jadwal seleksi serta semua informasi tentang penerimaan Polri terangkum dalam satu situs Penerimaan Polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id

Situs Penerimaan Polri sendiri kalau tidak salah mulai beroperasi tahun 2011 yang merupakan terobosan kreatif dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi publik guna mendukung rekruitmen yang cepat, tepat, akurat, mudah di akses dan informatif dilandasi dengan prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Sehingga sobat yang berminat dapat setiap saat memantau informasi penerimaan polri di situs tersebut

www.penerimaan.polri.go.id
PENERIMAAN POLRI
Penerimaan Polri

Tata Cara Pendaftaran Online
1. Buka website www.penerimaan.polri.go.id, pilih menu registrasi.
2. Klik pilihan (Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian atau Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau Penerimaan Brigadir Polisi).
3. Isikan form registrasi Penerimaan Polri secara lengkap dan benar.
4. Selanjutnya memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi
5. Kemudian, masukkan password sesuai pilihan (minimal 4 huruf/karakter), klik tombol DAFTAR
6. Muncul pesan "Selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi). Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing".
7. Setelah registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.
8. Apabila jaringan internet dan website mengalami gangguan pada saat proses registrasi online, peserta dapat langsung melakukan pendaftaran ke Polda/Polres tanpa melalui proses registrasi online melalui website.

Agar memudahkan dalam pengisian registrasi online, silahkan download form panduan registrasi online. Sehingga pada saat registrasi sobat tinggal mencontek form panduan registrasi yang sudah ditulis dari rumah.
Download Form Panduan Registrasi
Format: Excel

Penerimaan Brigadir Polri TA. 2012
Informasi yang tersedia saat ini, sesuai yang tertera di situs penerimaan polri adalah penerimaan brigadir polri yang akan dilaksanakan pada Bulan Januari 2012 dimana untuk informasi tanggal pembukaan pendaftaran mungkin sedang taraf persiapan. Mengenai persyaratan dan tahapan pada penerimaan brigadir polri ta. 2012 sobat bisa langsung menuju ke www.penerimaan.polri.go.id.

Registrasi Online mulai tanggal 21 Januari 2012 sudah bisa dilakukan, ingat setelah registrasi agar segera menukarkan nomornya ke Polres / Polda Setempat untuk mendapatkan Nomor Peserta

Semoga informasi Penerimaan Polri ini dapat bermanfaat, kalau sobat pengen melanjutkan informasi menarik lainnya silahkan buka Gambar Lucu, Video Bayi Lucu ataupun kumpulan Sms Cinta buat kekasih.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites