Wednesday, January 4, 2012

NoClean Aquarium, Aquarium Mini Yang Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri

NoClean Aquarium, Aquarium Mini Yang Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri - Anda memiliki hobi memelihara ikan hias tapi malas membersihkan aquarium? Jangan khawatir, karena ada aquarium yang diberi nama NoClean Aquarium.
Aquarium unik Yang Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri
NoClean Aquarium adalah sebuahaquarium kecil yang sangat cocok bagi siapapun yang hobi memelihara ikan hias dalam aquarium, namun tidak memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan perawatan atau bahkan melakukan penggantian air di aquarium kesayangannya.
NoClean Aquarium telah dilengkapi dengan sistim gravitasi yang sederhana dan penempatan sebuah wadah kecil untuk menampung kotoran yang ada, kita cukup menuangkan air bersih di bagian atas dan otomatis air kotor akan keluar dari pipa kecil yang tersedia.
Uniknya, NoClean Aquarium tidak membutuhkan filter dan sama sekali tidak memerlukan listrik hanya untuk membuat air tetap jernih.  Tentunya ini menjadikannya termasuk kedalam aquarium yang ramah lingkungan.
NoClean Aquarium, Aquarium Mini Yang Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri
Aquarium unik ini bisa anda dapatkan dengan harga hanya 65 USD dengan tambahan lampu led sebesar 15 USD. Ada beberapa warna menarik yang bisa anda pilih seperti merah, biru, hijau dan led yang bisa berubah-ubah warna.
[sumber:beritateknologi.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites