Sunday, January 1, 2012

Inilah Burung-burung yang Menjadi Karakter “Angry Birds” di Dunia Nyata


Siapa tak kenal permainan Angry Birds yang kini digemari semua kalangan pecinta game. Namun tahukah Anda jika karakter burung dengan aneka warna itu berasal dari dunia nyata. Demikian seperti dilaporkan laman The Sun, Kamis (10/11).
Seorang mahasiswa asal India, Mohamed Raoof, ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa karakter pada aplikasi permainan ketapel tersebut adalah nyata. “Saya pikir saya telah menemukan karakter mereka,” ujar Mohamed.
Permainan untuk smartphone yang telah diunggah sebanyak 500 juta kali ini menampilkan sejumlah karakter burung. Contohnya saja karakter burung merah dengan alis hitam yang khas. Burung maskot utama game ini juga memiliki jambul merah dan patuk berwarna kuning. Di bagian dadanya ditumbuhi bulu berwarna putih.

 

 
Untuk angry bird yellow, pertama kali dikenalkan pada level 1-16 episode pertama “Poached eggs”. Burung ini punya kemampuan untuk melaju dengan cepat dan sangat baik untuk menghancurkan kayu. Di dunia nyata, burung ini tak jauh berbeda dengan karakter di game. Alis cokelat tergambar jelas di atas matanya dan memiliki jambul yang berwarna cokelat kehitaman.
Begitu pula dengan burung biru dengan bulu yang stylish. Di game, burung berukuran yang paling kecil ini bisa membagi diri menjadi tiga burung jika di picu dengan cara menyentuh layar saat sedang ditembakkan. Karakter ini sangat efektif dalam menghancurkan kaca. Sementara di dunia nyata terlihat warna biru merata di seluruh tubuhnya. Namun bulu biru di dadanya lebih cerah di banding di kepalanya.
Dan untuk karakter lainnya berasal dari burung-burung yang sering terlihat di sekitar laut.

 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites