Monday, January 16, 2012

Aplikasi Terbaik Dari Windows 7

Inilah Aplikasi Terbaik Dari Windows 7 - Sejumlah gadget yang tersedia untuk Windows 7 yang sering digunakan oleh banyak pengguna gadget dunia. Men-download gadget ini pasti akan membuat windows 7 lebih keren dan juga akan membuat hidup jauh lebih sederhana bagi banyak orang. Gadget ini terbukti bermanfaat bagi banyak pengguna. Berikut ini adalah desktop gagdet Windows 7 yang paling banyak didownload.

Free Download Aplikasi Terbaik untuk Windows 7 terbaru 2012
System monitors/All CPU Meter:
Sistem monitor cukup menguntungkan saat bekerja pada sistem komputer. Monitor sistem pada desktop memperingatkan pengguna tentang ini malware pada komputer dan bahkan memberitahu orang dari setiap program tertentu yang terpasang pada waktu tertentu. All CPU Meter adalah gadget utama yang sering didownload oleh banyak orang. Gadget All CPU Meter memungkinkan pengguna untuk memantau penggunaan RAM,membantu dalam pemantauan dan melacak kinerja komputer. All CPU Meter ini juga dikenal untuk membantu dalam mengelola banyak aplikasi secara bersamaan.

Language Translator:
Gadget desktop yang termasuk penerjemah bahasa ini sangat berguna sepanjang waktu untuk orang yang harus beralih di antara bahasa untuk tujuan pekerjaan. Penerjemah bahasa ini mampu menerjemahkan sekitar 54 bahasa yang berbeda. Language Translator ini dapat membantu menerjemahkan sebuah naskah atau teks dalam bahasa tertentu. Ini adalah gadget yang sangat nyaman bagi banyak pengguna Windows 7.

Weather bug:
Weather bug adalah gadget yang tersedia di Windows 7 yang cukup terkenal. Banyak orang yang men-download gadget ini karena memungkinkan orang mengetahui kondisi cuaca dari setiap tempat di dunia. Gadget ini tampil sebagai sidebar di PC. Weather bug juga menyediakan prakiraan cuaca yang detail, radar, kamera cuaca, dan peringatan cuaca buruk dari berbagai stasiun prakiraan cuaca.

Facebook / Twitter explorer:
Facebook dan Twitter gadget berhubungan dengan situs jejaring yang paling populer. Situs jaringan ini seperti Facebook dan Twitter yang secara teratur diakses oleh banyak orang dan karena itu banyak orang merasa perlu untuk memperbarui gadget ini. Memiliki gadget ini memudahkan bagi orang yang sering menggunakan situs ini karena seseorang tidak perlu membuka sign-in setiap kali mereka ingin memperbarui status mereka,gadget tersebut memungkinkan menjaga situs terbuka dan juga memungkinkan seseorang untuk mengakses Twitter dan Facebook secara bersamaan. Tidak perlu untuk mengunjungi situs web.

Skype gadget:
Skype gadget memungkinkan pengguna melihat tampilan kontak mereka, membuat panggilan, dan juga mulai percakapan dengan orang lain. Menggunakan Skype tanpa menggunakan Skype gadget dapat menjadi sangat frustasi dan menjengkelkan karena sangat sulit untuk bernavigasi di Skype. Menggunakan Skype gadget dapat sangat berguna karena membuat lebih mudah bagi seseorang untuk menavigasi. Skype gadget tidak menampilkan jendela besar dari Skype pada desktop. Ini adalah cara yang lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia. Oleh karena itu kebanyakan orang memanfaatkan gadget ini.[sumber:forums.klikajadeh.net]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites