Saturday, January 7, 2012

4 Tanda Anda & Si Dia Lebih Dari Teman Biasa

 Tanda Anda & Si Dia Lebih Dari Teman Biasa
4 Tanda Anda & Si Dia Lebih Dari Teman Biasa - Meskipun telah lama menjadi sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Mungkin Anda masih ragu dengan perasaan Anda atau masih bingung dengan perlakuan baiknya.
Daripada bertanya-tanya, berikut ini tanda-tanda yang menyiratkan bahwa hubungan Anda dan si dia lebih dari teman biasa. Simak empat tandanya, seperti dirangkum dari Your Tango.

Teman-teman Anda Sering Menggoda Anda dan Si Dia
Ketika sedang kumpul bersama, teman-teman Anda yang lainnya sering menggoda Anda berdua. Hal tersebut berarti gerak-gerik Anda dan dia sudah sama-sama terkoneksi sehingga membuat teman-teman Anda menilai Anda dan si dia memiliki hubungan yang spesial. Seringkali, teman-temanlah yang bisa melihat adanya percikan asmara antara Anda dan dia.

Selalu Berkomunikasi
Tiada hari tanpa saling menelepon atau mengirim pesan singkat. Menjalin hubungan setiap hari, saling curhat dan sering pergi berdua merupakan tanda-tanda yang bisa mengarah pada kedekatan yang lebih dari pertemanan biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan perhatian, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

Memiliki Panggilan Sayang
Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah 'Sayang' atau 'Baby', tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti 'Teddy Bear' atau 'Si Sipit'. Panggilan yang hanya Anda berdua yang memakainya merupakan sebuah bentuk keintiman dan saling menganggap spesial.

Merangkul, Bergandengan atau Memegang Lengan
Adanya percikan-percikan cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. Seperti menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan atau memegang lengan. Apalagi ketika dia memperlakukan Anda seperti itu, Anda merasa salah tingkah dan jantung berdebar lebing kencang, kemungkinan besar Anda telah jatuh cinta pada sahabat Anda itu.

Ketika Anda sudah merasakan ingin selalu bersama sahabat Anda itu dan berharap si dia bisa menjadi kekasih Anda, berikan tanda-tanda bahwa Anda menyukainya.
[sumber:wolipop.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites