Thursday, August 9, 2012

Sudah 38 Tahun Pria Ini Masih Belum Mau Mandi

Sudah 38 Tahun Pria Ini Masih Belum Mau Mandi - Membayangkan bagaimana rasanya jika tidak mandi dalam sehari saja tentu sudah sangat tidak menyenangkan. Lalu bagaimana jika ternyata Anda menemukan orang yang tidak mandi hingga puluhan tahun?
Sudah 38 Tahun Pria Ini Masih Belum Mau Mandi
Hal ini memang terbilang aneh, akan tetapi itulah yang hingga kini tetap dilakukan oleh Kailash Singh. Tahun ini, pria asal India berusia 66 tahun tersebut menggenapkan kebiasaannya untuk tidak mandi selama 38 tahun.

Kailash tang tinggal di daerah perbuktikan yang dekat dengan kota suci Varanasi, telah memutuskan untuk tidak mandi atau mencuci rambutnya sejak tahun 1974. Hal ini membuatnya mendapatkan rekor sebagai orang terbau di dunia. Tidak hanya itu, seluruh rambut Kailash kini memiliki panjang lebih dari satu meter.

Kailash menyebut bahwa alasan ritual yang dijalaninya didasari atas perintah tuhan melalui seorang pendeta yang ditemuinya. perintah itu muncul setelah ia tidak juga mendapatkan anak laki-laki dari istri yang telah dinikahinya.
Sudah 38 Tahun Pria Ini Masih Belum Mau Mandi
Meski hingga kini keinginannya belum terwujud, namun Ayah dari 7 anak perempuan ini tidak mau menyerah dan tetap bersikeras untuk tidak mandi walaupun orang disekitarnya sudah sering membujuknya untuk mandi. Ia bertekad tidak akan menghentikan kebiasaannya ini sebelum anak laki-laki yang didambakannya ini lahir ke dunia.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites