Friday, August 31, 2012

Siena Juga Merasa 'Digagalkan' Juve untuk Dapatkan Bendtner






FOTO:Nicklas Bendtner



Siena - Setelah dituduh Fiorentina membajak upaya mereka merekrut Dimitar Berbatov, Juventus juga dikeluhkan Siena yang menglaim lebih dulu menawar Nicklas Bendtner.

Kubu Siena mengungkapkan hal tersebut setelah kemarin diberitakan bahwa Bendtner sedang dalam tahap akhir untuk pindah ke Turin.

Menurut direktur olahraga Siena, Stefano Antonelli, pihaknya mengaku sudah sempat bersepakat transfer dengan Arsenal dan pemain bersangkutan. Namun, belakangan Bendtner mundur, diduga karena ditawari pula oleh "Si Nyonya Tua".

"Awalnya seperti sebuah operasi yang mustahil. Tapi kami bisa mencapai kesepakatan dengan Arsenal dan si pemain," tutur Antonelli kepada Sky Sport Italia.

"Seperti mimpi saja. Kami sudah yakin akan mendapatkan dia. Tapi kemudian, ketertarikan dari Juventus mengubah skenario itu."

Meski gagal didatangi Bendtner, tapi Antonelli tetap memuji Bendtner karena masih punya "sopan-santun".

"Setelah memilih Juve, dia masih menelepon presiden kami dengan rasa hormat. Dia dan agennya telah berperilaku benar."

Sebelumnya Juve dikecam fiorentina karena dinilai telah menggagalkan proses transfer yang telah dibuat dengan Berbatov. Alih-alih merampungkan kesepakatan di kota Firenze, bahkan suporternya sudah menunggu di bandara, striker Bulgaria itu malah melakukan lobi dengan petinggi Bianconeri di kota Munich.

Juve kemudian menyangkal keras kerusuhan itu. Mereka bersikeras telah melakukan prosedur transfer sesuai aturan, karena telah lebih dulu meminta izin pada Manchester United sebagai yang punya Berbatov, dan kepada mereka si pemain mengaku tidak tertarik pada La Viola.

Berbatov malahan kemudian bernegosiasi dengan fulham dan kemungkinan besar akan bergabung ke klub tersebut. Atas perilakunya ini Fiorentina mengecam Berbatov sebagai pemain yang tidak profesional.

www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites