Friday, August 31, 2012

Galliani pada Allegri: Tak Ada Alasan Lagi untuk Tidak Juara Jumat, 31/08/2012 17:38 WIB





Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani merasa punya alasan kuat untuk meminta pelatih timnya, Massimiliano Allegri, untuk membawa Rossoneri ke tangga juara Seri A musim ini.

Misi harus juara itu disampaikan Galliani secara terbuka kepada harian Gazzetta dello Sport, setelah Milan mendapatkan pemain Manchester City asal Belanda, Nigel de Jong.

"Sekarang Allegri tak punya alasan lagi. Milan, berkat empat perekrutan terakhir kami, kini kembali ke persaingan Scudetto," tutur tangan kanan pemilik klub Silvio Berlusconi itu.

"De Jong salah satu pemain paling kuat di Eropa dalam posisinya. Tak diragukan lagi, dia akan bekerja sangat baik untuk kami.

"Jarak antara kami dengan rival-rval kami sudah menipis dan Allegri tak bisa lagi bersembunyi. Kami harus memenangi liga, tidak cuma finis nomor tiga."

Milan telah kehilangan dua pemain terbaiknya, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, yang dijual ke Paris St Germain. Selain De Jong, pemain lain yang baru-baru ini berhasil direkrut Milan adalah Giampaolo Pazzini, Bojan Krkic, dan M'Baye Niang.

Milan kalah 0-1 dari Sampdoria di San Siro di pekan pertama Liga Italia minggu lalu.

www.hotsblack.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites