Friday, August 31, 2012

Dua teroris tewas merupakan pelaku tiga teror di Solo

Dua teroris tewas merupakan pelaku tiga teror di Solo - Densus 88 menembak mati dua orang teroris di Jalan Veteran, Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo. Dua teroris merupakan pelaku teror yang sudah beraksi sebanyak tiga kali selama bulan ini.

"Mereka adalah pelaku teror penembakan di Solo pada tanggal 17, 18 dan yang kemarin itu," ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengutip laporan kapolri kepada presiden di jakarta, Jumat (31/8).
video amatir detik-detik dan suasana penggerebekan teroris di solo serta foto-foto pelaku teror di solo

Menurut Julian, usai aksi penembakan yang menewaskan polisi, Densus berhasil mengendus keberadaan pelaku. "Para pelaku berhasil diidentifikasi dan dikejar habis-habisan oleh Polri," katanya.

Dalam penyergapan malam ini selain dua teroris, satu anggota polisi Bripda Suherman juga tewas. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi penembakan Pos Polisi Singosaren, Solo, terjadi pada Kamis malam kemarin. Dalam penembakan ini, seorang anggota polisi bernama Bripka Dwi Data Subekti tewas tertembak.

Sebelumnya terjadi sebuah granat di Pospam Gladak, Kota Solo, pada 18 Agustus. Aksi teror sebelumnya juga terjadi di Pospam Gemblegan, Serengan Solo, pada 17 Agustus. Aksi teror penembakan itu, menyebabkan dua polisi jaga terluka.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites