Wednesday, August 29, 2012

INILAH 5 GAME TERSULIT YANG WAJIB DICOBA

INI DIA DAFTAR 5 GAME TERSULIT YANG WAJIB BUAT DICOBA
1. Ninja Gaiden Black
Bukan hanya menyajikan graphic yang keren pada masanya, Ninja GaidenBlack mengharuskan otak kita berkoordinasi dengan sensor motorik padajari. Tidak hanya karena musuh yang semakin sulit untuk dilawan setiaplevel namun nyerangnya rame² coy.
[Image: ng_screen004.jpg]

2. Devil May Cry 3
Hmm kayanya kalo yang satu ini agan² pasti udah cukup kenal dong.Banyaknyamusuh yang sulit dikalahkan menjadikan game ini menjadisusah. Selainitu untunk melakukan style dengan sempurna dibutuhkanlatihan dalamwaktu yang cukup lama. Namun karena sajian keren yang adadi game inikayanya tingkat kesulitannya cukup terbayar.
[Image: 920607_20050228_screen004.jpg]

3. F-Zero GX
kayaknyakalo game yang ini cocok untuk penggemar game racing sekaligus action.Selain harus tetap melaju di lintasan yang ekstrim, agan² diharuskanmenghindari serangan dari pesaing lainnya. Dalam story mode, berbagailevel dengan tingkat yang lebih tinggi menyajikan tikungan bahkanlompatan yang lebih berbahaya.
[Image: f_screen002.jpg]

4. Shinobi
Kemunculannyadi PS2 sebagai penanda Shinobi era baru ternyata gak malu²in versioriginalnya. Walau dikemas tampilannya dengan 3D namun tingkatkesulitannya tetap sama dengan versi yang lama. Selain harus membunuhmusuh yang muncul, agan² diharus kan melawati rintangan dengan sempurnakarena salah sedikit aja bisa Game Over !!!
5 GAME TERSULIT YANG WAJIB DICOBA

5. MDK-2
Tidak banyak orang yang mengetahui game ini, dan dijamin jumlah gameryang menamatkan game ini tidak sebanyak jumlah game yang diproduksi.MDK2 memang sengaja dijadikan game super sadis. Tidak ada yang namanyabelas kasihan tuh di game ini karena pasukan kroco²nya aja udah susahuntuk dikalahkah apalagi boss characternya.
[Image: mdk2_screen003.jpg]

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites