Friday, August 31, 2012

Gambar Wanita Melukis Mengunakan Payudara Melukisa mengunakan tangan adalah hal yang umum kita lihat. Bagaimana jika melukis mengunakan payudara, silahkan simak info selengkapnya!




Melukis dengan tangan adalah hal lumrah. Melukis dengan kaki membutuhkan skill khusus. Namun apa jadinya jika melukis sebuah lukisan dengan menggunakan payudara?

Seorang seniman Amerika bernama Kira Ayn Varszegi melukis dengan menggunakan payudaranya yang berukuran 38DD!

Lantas bagaimana cara Kira melukis? Dilansir dailymail, Selasa (28/08), wanita berusia 35 tahun ini menggunakan berbagai teknik untuk mencampurkan dan menyelaraskan warna serta memilih sudut lukis yang tepat dengan payudaranya untuk menghasilkan lukisan yang menarik.

Ia menjual karya-karya Fine Art-nya ini secara online dengan harga lebih dari 600 pounsterling melalui online shop miliknya yang dinamakan Turtle Kiss Designs.

Sebelumnya Natalie Irish, wanita asal Irlandi, melukis menggunakan cap bibirnya (lipstik yang dibalurkan ke bibir sebagai cat), dan kontestan wanita dalam ajang pencarian bakat Thailand’s Got Talents, yang membuka pakaiannya, menyiram buah dadanya dengan cat serta melukis di kanvas dengan menggunakan payudaranya.




0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites