Friday, August 31, 2012

Dikabarkan Bidik Essien, Wenger Kalem Jumat, 31/08/2012 14:37 WIB


 


 


 Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Arsenal dikabarkan membidik gelandang Chelsea, Michael Essien. Arsene Wenger kalem menanggapi kabar tersebut.

Jika jadi, Essien akan jadi gelandang kedua yang digaet Wenger musim panas ini. Sebelumnya, manajer asal Prancis itu sudah berhasil mendatangkan Santi Cazorla dari Malaga.

Tapi, Wenger enteng saja menanggapi kabar itu. Baginya, The Gunners kini sudah punya skuat yang cukup mumpuni. Jadi, andai tidak menambah pemain lagi, ia sudah cukup percaya diri untuk mengarungi musim.

"Saya cukup rileks," ujarnya seperti dilansir Telegraph.

"Kami punya cukup pemain. Tapi, Anda selalu ingin memperkuat skuat Anda. Kami punya modal, jadi jika tak terjadi sekarang, mungkin itu akan terjadi Desember nanti."

"Tapi, kami percaya bahwa kami punya skuat berkualitas untuk berkompetisi dengan baik."

"Kami punya Cazorla, (Lukas) Podolski, dan (Olivier) Giroud. Jadi, Anda tidak bisa bilang kami tidak aktif di bursa transfer. Tapi, jika Anda mendengarkan orang-orang, Anda harus membeli lebih banyak lagi."

Telegraph menyebut bahwa Wenger sudah mengajukan tawaran untuk Essien, meski kemungkinan besar tawaran itu akan ditolak Chelsea.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites