Friday, August 31, 2012

Ilusi Gambar Yang Menakjubkan Dari Pensil


Anda telah sering mendengar tentang seni meniru kehidupan, tetapi seorang seniman telah mengambil berkata kepada tingkat yang baru dengan koleksi yang luar biasa dari gambar yang mengungkapkan mata ahli untuk ilusi.

Realitas memenuhi fantasi dalam rangkaian gambar yang menakjubkan yang akan dipamerkan di pameran seni di London bulan depan.

Pensil Vs Kenyataan:



Menggunakan ahli-sketsa, seniman Belgia Ben Heine campuran pensil, fotografi, imajinasi dan kenyataan - dan hasilnya benar-benar menakjubkan.

Heine menggambarkan dirinya sebagai seorang seniman visual yang multidisiplin yang terinspirasi oleh orang-orang dan alam.

28 tahun dibesarkan di Abidjan, Pantai Gading, di mana dia tinggal selama tujuh tahun dengan orang tuanya dan tiga saudara perempuan sebelum pindah kembali ke Brussel pada tahun 1990.



Dia telah menjadi terkenal selama tiga konsep seni ia telah bekerja pada, termasuk proyek Vs Pensil Kamera nya.

Menggambarkan sebagai 'penuh sihir, puisi ilusi, dan surealisme', Ben berkata Pensil Kamera Vs 'penemuan visual baru' yang mencampur gambar, fotografi, imajinasi dan kenyataan.

Dia berkata: "Aku hanya membuat seni untuk orang. Saya ingin mereka bermimpi dan melupakan masalah sehari-hari.

"Aku digunakan untuk menulis puisi beberapa tahun yang lalu, saya ingin menyampaikan makna puitis dan filosofis ke dalam gambar saya, setiap ciptaan baru harus menceritakan suatu kisah dan menghasilkan emosi yang intens, seperti puisi, seperti melodi."



Bagian dari metodenya melibatkan dirinya memastikan tangannya terlihat dalam setiap gambar - untuk mewakili hubungan antara penampil, artis dan karya seni.

Ia juga selalu memastikan sketsa dalam hitam dan putih, sedangkan foto sering berwarna cerah untuk maxmise kontras.

Kreasi Ben telah menjadi hit internet - dan memiliki dampak yang signifikan pada masyarakat desain grafis.



Artis mengatakan ia telah sangat dipengaruhi oleh Surealisme Belgia, Ekspresionisme Jerman, Amerika Seni dan Realisme Sosial Pop.

Dia juga telah menciptakan dua proyek seni lainnya yang ia telah menjadi terkenal untuk: Circlism Digital dan Daging dan Acrylic.



Karya Ben adalah untuk dipamerkan di sejumlah pertunjukan seni yang akan datang di London bulan depan.

a akan menampilkan di pameran di London Seni, di Royal Hospital di Chelsea, dari 6 Oktober - 10 Oktober; Fair Seni Terjangkau di Battersea dari 20 Oktober - 23 Oktober dan Adil Seni Terjangkau di Hampstead antara 27 Oktober dan 30 Oktober.






Dia diwakili oleh beberapa galeri seni di dunia, termasuk The Taman Galeri dan Galeri Appart di Belgia; Gerakan Galeri Seni di Inggris, dan Galeri Berikutnya di www.benheine.com/index.php




\









































































0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites