Sunday, August 12, 2012

Menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google

Cara Menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google - "Bukan sebuah Rahasia jika Google adalah salah satu mesin pencari terbesar dan terpopuler didunia saat ini",, Tampil dihalaman (SERP) pertama untuk kata kunci tertentu tentu menjadi idaman para blogger,
trik cara cepat untuk menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google
Agar postingan atau artikel kita tampil dihalaman pertama di search engine Google tentu bukanlah hal yang mudah, butuh kerja keras dan kesabaran untuk bisa melakukan hal itu, terlebih jika kita bersaing untuk memperebutkan sebuah keyword yang memang banyak menjadi incaran para web master .

Banyak cara dan teknik yang digunakan oleh para webmaster, Pemilihan Keyword yang tepat atau kata kunci yang menjadi target memang sangat menentukan untuk menjadi Top Rangking dihalaman 1 Mesin pencari Google, Selain itu ketrampilan dalam mengoptimalkan teknik SEO dan kegigihan dalam membangun backlink juga sangat menentukan..

Selain itu konten yang baik juga tak dapat dikesampingkan,, dengan konten yang bermutu tentu akan sangat menguntungkan bagi anda , dengan konten unik blog anda pastinya akan jauh lebih disenangi oleh robot google .

Untuk anda yang masih newbie seperti saya ,, jangan kuatir sebab Mesin pencari besar seperti Google dan Yahoo! menyediakan beberapa program dan juga panduan yang memang sangat memungkinkan bagi para webmaster untuk dapat mengoptimalkan situsnya agar terindeks dengan baik.

Sumber
Cara Mudah Membantai Top ranking di Halaman 1 Google
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites