Monday, August 27, 2012

Beginilah Suasana Mal Seluas 50 Kali Lapangan Sepak Bola

Beginilah Suasana Mal Seluas 50 Kali Lapangan Sepak Bola - The Dubai Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan raksasa yang luasnya mencapai 50 kali dari lebar lapangan sepak bola. Wow! pusat perbelanjaan tersebut juga diklaim sebagai mal terluas di dunia dengan lebih dari 1.200 tenant yang beroperasi di dalamnya. Kira-kira ada apa saja ya di tempat belanja itu ? Simak selengkapnya di sini.
1. Akuarium Terbesar

[Image: 103114_dubaimall1.jpg]
Mal yang berlokasi di Dubai, United Arab Emirates ini menghadirkan akuarium terbesar di dunia yang diberi nama Dubai Aquarium. Tentu saja para pengunjung bisa menyaksikan akuarium ini secara gratis.
2. Terowongan Kaca

[Image: 103141_dubaimall2.jpg]
Yang lebih menariknya lagi, bagi Anda yang mengunjungi The Dubai Mall, bisa melihat lebih dekat dengan hewan-hewan laut melalui terowongan kaca yang telah tersedia. Namun, jika ingin memasuki area ini Anda akan dikenakan biaya.
3. Menyelam

[Image: 103154_dubaimall3.jpg]
Jika ingin menyelam, di sana Anda juga bisa melakukannya bersama ikan hiu. Pengunjung akan dimasukkan ke dalam kerangkeng besi lalu diletakkan di dalam akuarium. Fungsi kerangkeng ini yaitu untuk melindungi penyelam dari gigitan ikan hiu.
4. Ice Rink

[Image: 103220_dubaimall4.jpg]
Pusat perbelanjaan yang mulai dibuka untuk umum sejak akhir tahun 2008 silam itu juga menyuguhkan arena ski berstandar Olimpiade. Ice rink ini merupakan lapangan es pertama yang hadir di kawasan Timur Tengah. Hadir dengan bantalan es setebal 1,5 inci, arena ski tersebut sama persis dengan lapangan ski yang digunakan oleh para atlet Olimpiade. Bagi pengunjung yang belum terbiasa, ada sesi khusus yang disajikan untuk pemula.

5. Air Terjun

[Image: 103240_dubaimall5.jpg]
Destinasi belanja yang mampu menyedot lebih dari 30 juta pengunjung setiap tahunnya ini memiliki air terjun buatan. Berdiameter 30 meter dengan ketinggian 24 meter, lokasi air terjun tersebut berada di dekat kafe dan restoran di The Dubai Mall.

6. SEGA Republic

[Image: 103322_dubaimall6.jpg]
Jelajahi lima zona hiburan untuk semua kalangan usia di pusat permainan SEGA Republic. Tempat permainan yang berada di indoor ini menyediakan lebih dari 150 permainan yang bisa Anda nikmati.

7. Reel Cinemas

[Image: 103338_dubaimall7.jpg]
Ini merupakan kompleks bioskop yang memiliki 22 layar. Berbagai macam film akan diputar setiap 10 menit. Reel Cinemas ini bisa Anda kunjungi di lantai 2 The Dubai Mall.


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites