Saturday, June 9, 2012

Wow,, Pria Ini Bisa Masukkan Hidung ke Mulut

Wow,, Pria Ini Bisa Masukkan Hidung ke Mulutnya Sendiri - Tang Shuquan adalah salah seorang pria berkacamata dengan wajah yang normal dan terlihat sangat biasa . Namun siapa sangka jika ternyata pria itu sanggup melipat wajahnya hingga hidung Tang bisa masuk ke dalam mulut. Seketika itu wajah Tang pun berubah menjadi sangat buruk.
Pria paling unik dan aneh didunia
Wajah pria berusia 43 tahun itu tampak jelek ketika dirinya melipat dagunya hingga gigi bawahnya menyentuh hidung. Tang pun siap memberikan uang sebesar USD10.250 atau sekira Rp97 juta bagi siapapun yang bisa menirunya.

Pria asal China itu mengklaim, jika belum ada seseorangpun di dunia ini yang sanggup melipat wajah seperti yang dilakukannya. Pada Maret lalu, Tang pun mengikuti kompetisi Guinness World Records di Italia dan mendapatkan sebuah medali. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat.

Tang mempelajari cara melipat wajah selama tujuh tahun dan sudah sering menunjukkan aksinya ke publik sejak 10 tahun yang lalu. Tang pun disebut memiliki wajah terjelek yang pernah ada di dunia.

Untuk seorang pria yang berusia 43 tahun, otot-otot wajah yang dimiliki Tang dinilai sangat kuat dan sangat fleksibel. Tang juga terlihat sering memamerkan kemampuannya di depan warga yang ada di jalanan.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites