Monday, January 9, 2012

Transformer Bajaj Animasi Karya Indonesia, Keren!!

“Transformer Bajaj” Animasi Karya Indonesia, Keren!! - Jika sebelumnya kita hanya menikmati karya animasi negara lain yang kita anggap bagus maka kali ini sudah sepantasnya kita memuji animasi karya bangsa sendiri yang juga keren dan bisa jadi harapan perkembangan animasi Indonesia. Animasi dengan judul “Pada Suatu ketika” ini digarap oleh studio yang bernama “Lakon Animasi” yang bermarkas di solo.
Transformer Bajaj Animasi Karya Indonesia, Keren!!

Pada video animasi tersebut memang cukup menarik, dengan detail khas yang menggambarkan situasi Indonesia. Situasi pasar dan kehidupan rakyat digambarkan dengan mendetail bahkan kejelian itu sampai juga pada mangkok yang berlogokan ayam jago yang sering kita jumpai di warung-warung pasar.

Dari segi alu memang masih belum menjanjikan, pembuatnya pun menyadari akan hal itu dan diakhir video memberikan kata “basi?”. Namun mereka juga seolah membuat kita penasaran dengan memberi pesan “Tunggu film selanjutnya 2012″. Wah jadi tambah penasaran ini dengan karya anak-anak solo.

So, kita tunggu saja kelanjutan dari “Transformer Bajaj” atau yang berjudul “Pada suatu ketika”. sobat bisa lihat Video animasi Transformer Bajaj dibawah ini:

[sumber:merahitam.com]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites