Thursday, August 23, 2012

Kristen Stewart dituding sebagai wanita perebut suami orang


Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders menjadi buah bibir masyarakat hiburan. Foto-foto perselingkuhan mereka dengan mudah menyebar ke seluruh dinia. Dia dianggap telah mengkhianati kisah asmaranya dengan Robert Pattinson.

Bukan hanya itu, Stewart juga dituding sebagai wanita perebut suami orang. Perselingkuhan itu membuat hubungannya dengan Pattinson hancur berantakan. Karirnya pun terganggu. Stewart yang merasa menyesal dan putus asa, tak lagi memperhatikan kehidupannya. Hidup artis cantik ini semakin kacau.

Seperti diberitakan Times of India, hingga kini, Stewart masih memilih bersembunyi setelah kekasihnya, Robert Pattinson selalu menghindarinya. Lantaran jauh dari Pattinson, ia selalu menolak untuk makan.

Stewart dikabarkan menjadi sosok wanita yang selalu hidup penuh dengan kegelisahan. Karena hal itu, Stewart juga memilih menjalani diet tak sehat, dekat dengan rokok dan banyak mengonsumsi minuman energi.

"Kristen terlihat gugup dan diet yang ia jalani tak pernah jauh dari rokok dan minuman Red Bull. Di dalam tasnya, sesekali ada keripik kentang," kata sumber orang dekatnya kepada media.

Dia sudah cukup lama bersembunyi di sebuah rumah di Los Angeles milik seorang teman yang berprofesi sebagai produser. "Dia tampak pucat dan kotor," ujar sumber itu. Wajah Stewart terlihat begitu menyedihkan. Bahkan, ketika dia mencoba untuk makan, Stewart selalu merasa kesakitan.

"Setiap kali ada yang mencoba memaksa dia untuk makan, bahkan semangkuk kecil sup saja, dia mengaku terasa mual," lanjut sumber.

"Kristen masih sangat berduka. Dan untuk menghukum dirinya, ia lebih banyak mengonsumsi makanan tak sehat seperti minum minuman berenergi dan merokok," ujarnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites