Friday, June 1, 2012

Ini Dia Lagu-lagu Unggulan Indonesian Idol Malam Ini

[imagetag]
Indonesian Idol
Yoda Idol di babak spektakuler show Indonesian Idol 2012

JAKARTA - Anda penasaran menunggu tayangan siaran langsung panggung spektakuler "Indonesian Idol" Jumat malam ini (1/6)?

Yang jelas, persaingan semakin ketat, dan para kontestan dituntut untuk memberikan performa terbaiknya, baik ketika bernyanyi secara solo, duo, grup, maupun tatkala berkolaborasi dengan bintang tamu.

Babak spektakuler nanti malam kembali menjadi penentu keberuntungan dari 5 kontestan tersisa. Dan, harus ada yang kecewa karena harus pulang. Kembali raihan SMS mereka cukup menentukan. Berikut ini lagu-lagu unggulan yang akan dibawakan kelima kontestan tersisa.

- Dion
Kontestan dengan genre swing jazz ini mencoba menyuguhkan sesuatu yang beda, ia akan membawakan "Sio Mama" besutan Melky Goeslaw, serta lagu dangdut yang sempat merajai RBT tanah air, yakni "Alamat Palsu" milik Ayu Ting Ting.

- Sean
Kontestan dengan kharakter vokal mirip Katy Perry ini akan mencoba tembang "One and Only" milik Adele, dan lagu yang penuh dengan irama beat milik Shanty, "Hanya Memuji".

- Yoda

Si kribo ini bekerja keras dengan lagu permintaan Ahmad Dhani. Lagu "Black Dog" milik Led Zeppelin menjadi pertaruhan akankah ia layak menyandang titel penyanyi rock. Ujian keduanya adalah musik balads yang di usung Gigi dengan tema galau, "Cinta Terakhir".

- Regina
Yang menarik, ketika kemarin tembang milik "Bad English" dibawakan Yoda kurang optimal, maka malam ini kita akan melihat Regina mengemas lagu yang sama. "When I See You Smile" versi Regina pastinya menjadi yang paling ditunggu.

Lagu milik sang diva Indonesia, Ruth Sahanaya, "Andaikan kau Datang" kembali dipercayakan para mentor untuk dibawakan Regina.

- Febri
Terakhir, Febri mencoba nuansa baru dengan kemasan lagu yang pernah dibawakan Dion saat masa audisi lalu, "Tanjung Perak" yang dipopulerkan Waljinah pun menjadi unjuk kebolehannya esok. Dan, tak hanya itu PR-nya, ia pun harus mengemas "Hero" milik Eric Martin tersaji berbeda.

Tak hanya itu, para kontestan pun akan berkolaborasi dengan bintang tamu yang rencananya akan hadir esok.

Kontestan perempuan akan berkolaborasi dengan KOTAK dengan membawakan lagu soundtrack "Tendangan dari Langit" yang merupakan theme song dari film garapan Hanung Bramantyo.

Sedangkan kontestan laki-laki akan berkolaborasi dengan J-ROCK dengan dengan mengemas tembang lawas "Madu dan Racun"

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites