Sunday, July 1, 2012

Putri Kandung Digauli 20 Kali hingga Hamil

[imagetag]

MALANG - Meski terancam dipenjara selama bertahun-tahun, Buang (46) yang pada Sabtu (30/6/2012) lalu diamankan di Mapolres Malang karena meniduri anak kandungnya hingga hamil, sama sekali tak membantah perbuatan bejatnya.

Di depan penyidik, bapak empat anak asal Kecamatan Kalipare, Malang, Jawa Timur, malah mengatakan sudah meniduri putrinya lebih dari 20 kali.

Buang mengaku meniduri Bella (nama samaran), putri keduanya, karena tak tahan melihat kemolekan tubuh ABG 17 tahun yang baru lulus SMP. Padahal, selama ini istri Buang masih rajin melayani kebutuhan biologisnya.

"Istri masih mau meladeni saya. Tapi, waktu itu saya sudah telanjur kepingin sama anak saya," jelas Buang, di Mapolres Malang, Minggu (1/7/2012).

Buang selalu 'menggarap' Bella saat sang istri sedang keluar rumah untuk mencari kayu bakar, dan ketika tiga saudara Bella sedang tidak di rumah.

Setelah merasa yakin situasi di rumah mendukung, barulah Buang memaksa Bella masuk kamar dan melayani hasratnya. Dengan cara yang sama, hal itu selalu ia lakukan berkali-kali.

Diduga karena takut dengan ancaman sang ayah, Bella sama sekali tak berani memberitahu siapapun, termasuk ibunya. Kendati demikian, Buang tetap bersikeras mengaku sama sekali tak melakukan pemaksaan.

"Saya sama sekali tidak memaksa. Waktu saya ajak melakukan itu, dia cuma diam saja dan tidak berani melawan kok," paparnya.
sumber

432215

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites