Wednesday, July 25, 2012

Meninggal Karena Kebanyakan Makan

Terlalu banyak makan ternyata bisa bikin meninggal dunia, inilah yang terjadi pada seorang ibu yang mengalami obesitas yang tidak mau berhenti makan dan akibatnya nyawanya melayang akibat makanan yang dimakannya tidak bisa masuk lagi kedalam perut.

Dianne Bernadette Cooper-Clarke, 64, meniggal dunia akibat  makanan tersumbat  di tengorokanya yang mengakibatkan dirinya sesak dan tidak dapat bernafas.
Sebelumnya Dianne Bernadette mengidap obesitas dan telah melakukan operasi bypass lambung tetapi merahasiakannya dari keluarganya dan tidak bertobat, sehingga ia tetap melanjutkan kebiasaan makan yang terlalu banyak kembali sesudah operasi. 
Kerongkongan Dianne membengkak dan membesar seperti ukuran perut normal dan banyak ditemukan makanan di dalam kerongkongannya. Ini lah yang menyebapkan Diane meninggal akibat tidak bisa bernafas.

Patolog Hugh Jones, dari Royal Cornwall Hospital yang melakukan pemerikasan terhadap mayat Dianne dan mengatakan  bahwa makanan yang tersangkut dikerongkongan lah yang menyebapkan wanita ini meningal. ‘Saluran kerongkongan dari mulut ke perut bengkak karena makanan telah menyumbat semua jalan ke tenggorokan “katanya seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites