Tuesday, July 10, 2012

Jas-Jas Pria Termahal Di Dunia

Setelan jas selalu jadi andalan para pria untuk tampil istimewa di berbagai acara resmi. Mulai dari jamuan makan malam, hingga mendatangi pesta pernikahan. Namun akan jadi sangat istimewa sekali karena pasalnya jas yang satu ini dihiasi dengan taburan berlian.

Model busana satu ini terbukti abadi dan masih tetap digunakan hingga saat ini meskipun ada sedikit perubahan. Termasuk, pengembangan dari segi detail yang membuat harganya bisa membuat Anda sesak napas. Tengok saja harga tiga jas ini.


1. Brioni Vanquish II US$43.000 atau Rp404 juta
Setelan jas mahal ini dibuat pada 2009 oleh oleh Brioni, salah satu produsen jas ternama berbasis di Italia, dan diberi nama  Brioni Vanquish II. Tentunya tidak dibuat massal dan hanya bisa dipesan agar ukurannya pas dan nyaman bagi pemakainya. Bahan pembuat jas terbuat dari serat berkualitas tinggi dan eksotis seperti vicuna, pashmina dan qiviuk.



2. Alexander Amosu US$110.000 atau Rp1 miliar
Alexander Amosu, perancang jas mewah membuat setelan jas extravaganza dengan bahan yang sama dengan Vanquish II. Namun ia menambahkan detail berupa sembilan kancing berlian yang bertahta dikemas dalam emas 18 karat. Dibutuhkan 80 jam untuk membuat setelan jas ini dengan benang emas dan platina.

3. R. Jewels Diamond Edition US$943.000 Rp8,8 miliar
Stuart Hughes dan Richard Jewels membuat setelan jas termahal di dunia, R. Jewels Diamond Edition. Jas ini terbuat dari campuran wol dan sutra cashmere dan dihiasi lebih dari 480 berlian. Tiap berlian memiliki berat setengah karat dan totalnya 240 karat.






0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites